Apex Legends Hadirkan Karakter Baru untuk Season 5 Bernama Loba

Esports News

Setelah mengumumkan tanggal perilisan dari Apex Legends Season 5, Electronic Arts dan juga Respawn Entertainment langsung memperlihatkan teaser dari karakter barunya yang bernama Loba.

Loba sendiri diceritakan Sebagai seorang wanita yang tidak lain adalah putri dari seorang pebisnis Hammond Robotics yang telah dibunuh Revenant dalam perkenalan karakter Revenant dulu.

Loba yang sudah tumbuh besar akhirnya berusaha untuk mencari tahu siapa orang yang telah membunuh ayahnya dan Loba sangat ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

Melalui trailer teranyar yang diunggah oleh EA, terlihat bahwa wanita dengan nama lengkap Loba Andrade ini telah berhasil mengetahui bahwa sosok yang membunuh ayahnya tersebut adalah Revenant. Untuk kemampuannya sendiri, Baru-baru ini terdapat kabar bahwa sudah ada bocoran untuk skillnya tersebut. Bagi kalian yang penasaran, dapat mengunjungi link ini.

Diketahui bahwa Electronic Arts baru akan memberi informasi lebih lanjut terkait karakter baru, Loba pada saat Apex Legends Season 5 akan dirilis, yakni pada tanggal 12 Mei 2020 mendatang.