Apex Legends : Octane Akan Dapatkan Buff Saat Event Lost Treasures

Reviews
Sebentar lagi sepertinya akan ada banyak pemain Octane baru.

Pada update baru kali ini apex legend mengadakan  event bernama Lost Treasures untuk season 5 gamenya. Pada event kali ini di hadirkan heirloom baru dan beberapa konten lawas yang kembali.

 

Tetapi event kali ini bukan hanya akan menghadirkan konten baru di atas saja, karena Octane akan menjadi target balancing Respawn Entertainment selanjutnya di Apex Legends.

Octane adalah salah satu karakter Apex Legends yang dirilis pada bulan Maret 2019 silam yang memiliki kemampuan yang lumayan. Tetapi entah apa sebabnya, kemampuannya justru menjadikan Octane salah satu legend yang lemah dibandingkan yang lain. Melalui patch note Season 5, Respawn telah mengurangi cooldown jump padnya dari 90 detik menjadi 60 detik. Namun mereka mengaku bahwa ini hanya tahapan awal dari updatenya yang berhasil mereka kejar. Dengan kata lain, tanggal 23 nanti merupakan tahapan kedua dari updatenya.

Game battleroyal dengan kualitas grafis yang sangat bagus ini dapat di mainkan di PS 4 ataupun PC . Respawn juga akan berencana untuk merilis gamenya di Steam dan Nintendo Switch musim gugur nanti.