Apex Legends merupakan game battle royale bertema mecha besutan Respawn. Rasa skeptis sempat menghantui saat perkenalan game ini kepada publik. Namun, siapa sangka game ini menjadi salah satu game tersukses bagi Respawn. Walaupun popularitasnya tidak setinggi disaat awal rilis, namun komunitasnya tetap aktif berkat update konten yang secara konsisten hadir. Kini, Apex Legends siap meluncur di Steam.

Setelah hanya tersedia via Origin saja, Apex Legends versi PC siap dirilis via platform Steam. Versi Steam ini akan dirilis tanggal 4 November, lengkap dengan fitur cross-progression. Ini berarti Anda bisa membawa semua progress akun Origin Anda ke versi Steam ini jika Anda menginginkannya.

Kepopuleran game ini diprediksi akan melejit kembali ketika game PC ini dihadirkan ke Steam dibandingkan sebelumnya.

Peluncuran Apex Legends Steam ini akan bersamaan dengan dihadirkannya Season 7 di game battle royale garapan Respawn Entertainment tersebut.

EA telah membuka halaman penjualan game PC ini di Steam. Anda bisa memasukkannya ke wishlist lebih dahulu sampai menunggu kehadirannya pada 5 November 2020 mendatang.

Tentu saja kehadiran game battle royale dari EA ini ke Steam akan diikuti kolaborasi item eksklusif. Yakni Gun Charm yang bisa dibuat dengan nuansa Steam.

Apex legends hadir dalam steam

Sayangnya, untuk versi Nintendo Switch yang sempat diumumkan sebelumnya, Respawn justru memberi berita buruk. Apex Legends versi Switch ditunda hingga tahun 2021 mendatang karena butuh waktu untuk memastikan pengalaman bermain yang lebih optimal.