Arena of Valor World

Arena of Valor World Cup 2021 Resmi Digelar Secara Online, dengan Total Prizepool Rp 7 Miliar!

Esports Events Game Mobile News

Sampai saat ini pandemi virus Covid-19 masih belum selesai, hal tersebut membuat banyak event sekaligus turnamen Esports yang direncakan untuk digelar secara fisik di tahun ini terpaksa harus digelar secara online, salah satunya yakni turnamen dunia Arena of Valor.

Arena of Valor World Cup 2021 Resmi Digelar Secara Online

Arena of Valor World
Total Prizepool Sebesar Rp 7 Miliar

Baru-baru ini, Tencent Games dan Garena resmi mengumumkan kehadiran turnamen dunia Arena of Valor World Cup 2021 yang diketahui digelar secara online. Turnamen dunia tersebut hadir dengan total prizepool sebesar US$500.000 atau setara dengan Rp 7 miliar, nantinya ada 19 tim AoV terbaik dari seluruh dunia yang ikut bertanding untuk menentukan tim terbaik di tahun ini.

Ada 9 Region yang Berkesempatan untuk Ikut Bertanding di Turnamen Ini

Arena of Valor World
Ayo dukung Indonesia di AoV World Cup 2021

Disebutkan bahwa ada 9 region yang berkesempatan untuk bertanding di turnamen tersebut. Region tersebut antara lain adalah Brazil (1 tim), Taipei (3 tim), Indonesia (2 tim), Jepang (1 tim), Korea (1 tim), Tiongkok (1 tim), MSP (1 tim), Thailand (3 tim), dan Vietnam (3 tim).

Turnament tersebut digelar mulai tanggal 19 Juni 2021 dan berakhir pada 18 Juli 2021 mendatang. Dalam waktu hampir 1 bulan tersebut, tim-tim ini akan mengikuti babak Group Stage, Quarter Finals, Semi Finals, dan juga Grand Final.

Selain itu, Arena of Valor World Cup 2021 akan menjadi pertanda dari empat tahun scene Esports Arena of Valor. Kini scene Esports Arena of Valor dari AoV sendiri bisa dibilang sangat besar dimana di AWC 2019 silam, turnamen tersebut berhasil mendapatkan penonton sebanyak 74,5 juta dari seluruh dunia.

Gimana menurut kalian sobat Gamerz, apa kalian bakal menonton turnamen AoV tersebut? jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.