Moonton sepertinya membuat trobosan baru, dan nampak sukses membuat hero yang tadinya di nilai kurang berperan, yaitu Argus, menjadi salahs satu Hero Fighter paling mengerikan dalam Mobile Legends. Tidak cukup disitu, meski skill yang dimiliki oleh Argus tidak ada yang berubah, naum efek dari skill yang dimiliki Argus memiliki peningkatan fighter yang berubah menjadi berkali-kali lipat lebih mengerikan dari yang sebelumnya.

Peningkatan efek dari skill 1 yang wajib mengenai lawan, nyatanya akan bersifat permanen. Ini berarti pemain dapat mengeluarkan skill 1 nya, untuk kedua kalinya, tanpa harus mengenai musuh dalam revamap tersebut. Akibat efek tingkat tinggi ini, akan dirasakan mampu meningkatkan mobiltas karakter Argus, serta meningkatkan kemampuan Argus mengejarnya dalam secara menyeluruh.

efek dalam damage ini cukup signifikan, sehingga lawan akan dihadapakan hanya dengan dua pilihan, yaitu lari atau pilihan untuk melawan Argus, sehingga Hero Argus akan berhasil mendapatkan heal dari efek ultimate miliknya.

Argus yang sering kali di hindari oleh player dalam waktu saat pick, atau dalam permainan, dengan revamap kali ini Argus yang akan menjadi rebutan untuk dimainkan.

  1. Warmonger (Pasif Skill)

Skill warmonger (Pasif Skill) selalu membuat Argus nampak jadi fighter kentang, pasalnya Argus memiliki rage bar, yang jika saat rage bar ini cukup penuh, dapat memberika efek dua kali serangan beruntun dan membuat DPS dari Argus menjadi sangat tinggi, meski di awal permainan sekalipun. Dan jika pemain mengabungkan dengan battle spell inspire, hal ini akan membuat sebuah attack speed Argus menjadi lebih cepat dari seluruh haro fighter. Selain itu, efek dari skill ultimate yang dimiliki Argus akan menjadi sangat optimal, meski memiliki durasi skill yang singkat.

  1. Demonic Grip

Pada skill ini, Argus masih memiliki efek yang sama, yaitu menarik Argus ke arah lawan yang terkena skill ini, namun ada tambahan menarik, yaitu jika skill ini berhasil mengenai hero musuh, akan terdapat tambahan dash jarak pendek yang dapat kalian arahkan kemana saja kalian inginkan.

Hal ini jelas akan memuat Argus memiliki efek dari skill blink yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Argus akan jauh terlihat agresif saat awal permainan berlangsung dengan kemampuan skill ini.

  1. Eternal Evi

Jika sebelumnya revamap skkill ini tidak terlalu berguna, efek yang lama dimana setiap damage yang masuk langsung dikonversikan menjadi HP bagi hero Argus yang hilang, namun untuk meminimalisir hal ini dengan meng-counter yaitu menghindari Argus dengan cara tidak memukulnya. Menyadari kekurangan ini, Moonton segera mebalik efek dari skill yang dimiliki Argus. Sekarang musuh tidak dapat menghindari hero Argus pada saat, Argus menggunakan skill ini, karena argus diberikan skill satu, yaitu Demoinc Grip, dimana Argus bisa mengejar siapa saja melalui skill ini.

Efek lainya dari skill, dimana setiap damage yang dikeluarkan oleh Argus nantinya dirubah menjadi HP yang hilang. Tidak hanya itu, buff pun akan hilang dan argus akan menjadi Agresif yang immortal, yaitu tidak dapat dibunuh selama beberapa detik, saat skill ini sedang aktif.

Namun pihak Moonton menyatakan bahwa, Revamap Argus kini tengah dalam proses percobaan di Advance server Mobile Legends, dan berikutnya pemain akan mendapatkan update server terbaru, tersebut jika tidak ada perubahan nantinya.