Arkane dan Bethesda Akhirnya Kembali Menunda Peluncuran Deathloop!

Game Konsol News PC

Baru-baru ini, Arkane Studio dan Bethesda kembali mengumumkan bahwa game terbarunya yakni Deathloop terpaksa mengalami penundaan kembali. Kedua developer tersebut menjelaskan alasan mengapa game tersebut harus kembali ditunda untuk kesekian kalinya.

Lantas, apa yang membuat sang developer harus memilih keputusan ini? Yuk, simak artikel berikut ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasi pentingnya.

Arkane dan Bethesda Kembali Menunda Deathloop untuk Kedua Kalinya

Arkane Dan Bethesda
Arkane Studio dan Bethesda Softwork Resmi Menunda Deathloop

Dari informasi yang penulis dapat, Deathloop sebelumnya juga telah mengalami penundaan pada bulan November dan Desember 2020 lalu. Untuk tahun ini, Dinga baka (sang Game Director) dan Sebastien Mitton (Art Director) mengatakan bahwa game ini akan mengalami penundaan terus hingga September 2021 nanti.

“ Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas game dan tim kami untuk Deathloop. Tentunya, kesehatan para karyawan di Arkane akan menjadi prioritas utama kami. Selain itu, tim saat ini sedang melakukan penyempurnaan terhadap game tersebut berkat waktu ekstra yang didapat. Itu semua kami lakukan agar pengalaman bermain menjadi sangat menyenangkan dan minim terjadinya bug dan lain-lainnya”, ujar Sang developer Arkane Studio.

Awalnya, game ini dijadwalkan meluncur pada platform Playstation 5 pada November dan Desember 2020 lalu. Namun, sang developer kembali menundanya ke kuartal kedua tahun 2021 dan meluncur pada 21 Mei. Sayangnya, hal tersebut tidak terjadi, melainkan game ini harus kembali tertunda sampai 14 September 2021 nanti.

Sedikit informasi, Deathloop sendiri merupakan game buatan Arkane Studios yang nantinya akan segera meluncur pada platform PS 5 dan juga PC. Lebih lanjut, Deathloop awalnya akan dirilis pada Desember 2020 lalu. Namun Arkane memilih untuk melakukan penundaan pada game tersebut. Sebab, wabah pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda. Lebih lanjut, Arkanes Studio merupakan developer yang mengerjakan salah satu game popular seperti Dishonored yang meluncur pada platform Playstation 4 dan PC.

Hampir sama dengan beberapa judul game yang mereka luncurkan, Deathloop bakal dirilis oleh Bethesda Softworks. Sebelumnya, mereka juga turut merilis beberapa game yang dikerjakan oleh Arkane Studio seperti Prey, Wolfstein, dan juga Dishonored yang diluncurkan pada tahun 2012 silam.

Jelas, dengan adanya penundaan tersebut para penggemar game diluar sana berharap mereka harus kembali melakukan perbaikan terhadap game tersebut, agar tak mengecewakan. Mengingat waktu yang mereka miliki cukup banyak. Sehingga, nantinya game ini akan menjadi sangat bagus dan menarik.

Nah, itu tadi merupakan kabar tentang Deathloop tersebut? Bagaimana menurut kalian Gamerz?

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, movie , anime, manga, dan lain-lainnya.