Arknights Dikabarkan akan Segera Masuk Regional Asia Tenggara

News

Arknights Dikabarkan akan Segera Masuk Regional Asia Tenggara. Game yang saat ini cukup populer di kalangan wibu yakni Arknights dikabarkan akan segera hadir di Asia Tenggara atau server SEA.

Dilansir dari Discord YO! Inacia, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Mereka juga telah menerima feedback dari player dan sedang berencana untuk merilis game ini diregional SEA.

Untuk saat ini game ini memang belum bisa didownload melalui Play Store sehingga banyak gamer Indonesia mengunduhnya melalui situs QooApp. Game ini dengan cepat mendapatkan kepopulerannya dan bahkan digadang gadang dapat menggeser kepopuleran game FGO ataupun Granblue Fantasy.

Arknights merupakan game bergenre Tower Defense dari developer yang sama dengan Azur Lane yakni Yostar. Game ini cukup populer dikarenakan tersedia berbagai karakter keren dengan pengisi suara beken dari Jepang. Dan meskipun gameplaynya terlihat sederhana, kenyataannya game ini cukup sulit dimainkan.

Untuk saat ini belum ada kepastian tanggal rilis server SEA, namun dengan adanya pengumuman ini tentu kita tinggal menunggu saja.