Army Geniuses, Tim Dota 2 yang Mewakili Indonesia Di ESL One Los Angeles

Esports News

Army Geniuses merupakan tim DOTA 2 yang masih cukup kompetitif di Indonesia. Pasalnya dengan menurunnya tingkat keberlangsungan turnamen DOTA 2 di Indonesia, banyak dari pro-player maupun tim Esports yang memutuskan untuk menggulung tikar divisi DOTA 2 mereka. Hal ini tidak lepas dari sepinya turnamen di tanah air tentunya.

Kendati sepi turnamen di Indonesia bukan berarti DOTA 2 sudah mati dari ranah Esports, dan bukan berarti pula setiap pro-player game ini sudah berakhir karirnya. Di luar Indonesia sendiri turnamen dari DOTA 2 cukup banyak sekali digelar salah satunya adalah turnamen yang sedang berlangsung di Los Angeles Amerika Serikat.

Turnamen ESL ONE DOTA 2

Profil Army Geniuses

Army Geniuses merupakan sebuah tim Esports DOTA 2 yang berasal dari Batam, Indonesia. Squad ini sendiri diisi oleh beberapa player yang cukup terkenal sebagai pro-player Dota 2 di Indonesia sebut saja seperti, Lawlesshy, yang berasal dari tim PG.Barrack. Berikut kelima pemain dari Army Geniuses.

  • MamangDaya ( Midlaner )
  • StarGazer ( Carry )
  • woMy ( Offlaner )
  • Lawlesshy ( Support )
  • you_k ( Support )

Perjalanan Army Geniuses

Awal mula munculnya nama Army Geniuses ke permukaan turnamen proffesional Dota 2 adalah ketika mereka berhasil lolos babak Group Stage dari turnamen Para Bellum 2020, yang diselenggarakan di Thailand. Pencapaian terbaik mereka pada turnamen ini adalah berhasil finish di urutan ke tiga setelah kalah dari tim Neon Esports.

Setelah mengikuti turnamen Para Bellum, tim Army Geniuses saat ini sedang mengikuti fase open qualifier untuk wilayah ASEAN yang dimana apabila mereka lolos dari open qualifier ini mereka berhak mengikuti main eventnya di Los Angeles.

Hari ini sendiri tim Army Geniuses dijadwalkan akan bertanding menghadapi MsChonburry pada babak 16 besar ESL One Los Angeles 2020 SEA Open Qualifier.