Asal Usul Masker Bloodhound Yang Di Ceritakan Melalui Animasi Barunya

Reviews

Memiliki hero jenis shooter dengan konsep battle royale, tentu jadikan daya tarik tersendiri bagi Apex Legends. Sekarang, mereka telah mengungkapkan bagaimana masa lalu Bloodhound, salah satu legend tipe detector yang tak merepresentasikan kelamin pria maupun wanita. Dalam video animasi berdurasi sepuluh menit berjudul “The Old Ways” ini, Menceritakan kisah Bloodhound pada saat kecil yang berusaha untuk menjadi pemburu yang baik bersama Arthur yang membimbingnya untuk diterima oleh all father.

Pada tengah perjalanan mencari buruan seorang diri, Bloodhound menemukan charge rifle yang tergeletak di sebelah mayat yang ia temukan di sebuah reruntuhan. Lalu bloodhound bertemu dengan monster seukuran troll yang mengejarnya. Tanpa berpikir panjang lagi, Bloodhound langsung mengambil senjata tersebut dan menembakkannya. Kemudian ia membawa tanduk sebagai bukti bahwa ia telah berhasil membunuh monster tersebut.

Pada saat sampai di desa dan mengubur charge rifle yang ia dapatkan. Bloodhound kemudian menyerahkan tanduk tersebut. Arthur yang mengetahui kalau Bloodhound tidak menggunakan cara berburu tradisional yang sudah diajarkannya, Tetapi menggunakan senjata canggih langsung memarahinya. Kemarahannya berujung dengan pengusiran Bloodhound dari sukunya.

Dengan perasaan yang sangat kecewa, ia berusaha mencoba untuk menggali kembali senjata tersebut dan menemukan bahwa monster yang ditembaknya tidak mati dan datang ke desa untuk mengambil kembali tanduknya di rumah Arthur. Di karenakan Arthur tidak mau terkena masalah, Bloodhound mengalihkan perhatian monster tersebut.

Pertempuranpun tidak dapat di hindarkan, seluruh masyarakat desa termasuk Arthur yang sadar mulai bersama-sama menyerangnya. Dengan keberuntungannya, Bloodhound berhasil mengusir monster yang mengerikan itu setelah ia melempar generator yang diambil dari charge rifle yang ia dapatkan.

Namun sangat di sayangkan, nasib buruk menimpa Arthur yang berusaha keras melawan monster tersebut. Ia harus menderita luka yang sangat serius sehingga arthur sampai dalam kondisi sekarat. Sebelum arthur meninggal, ia mengatakan pesan terakhirnya pada Bloodhound bahwa sebenarnya ia telah mengakuinya.

Di karenakan ingin balas dendam, Bloodhound kemudian kembali ke tempat di mana ia pertamakali bertemu monster tersebut. Sangat di sayangkan, perlawanannya tak berarti di karenakan kekuatan monster mengerikan ini jauh di atas kekuatannya.

Sesudah sempat menghambatnya dengan reruntuhan, ia kemudian melempar kapak yang ia dapatkan dari Arthur, ke pipa yang berisi nitrogen cair yang perlahan dapat membekukan monster tersebut. Bloodhound yang sedang berada dalam keadaan yang sama menemukan sebuah masker agar tak ikut beku bersama monster itu.