assasin-creed-valhalla

Assasin Creed Valhalla Bakalan Rilis Bersamaan dengan Xbox Series X/S

Game Konsol News PC

Assasin Creed Valhalla akhirnya menetapkan tanggal perilisan sekuel terbaru dari game mereka. Menurut kabar yang beredar seri terbarunya ini akan terlebih dahulu di keluarkan untuk konsol game next gen milik Microsoft.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa game yang digarap oleh tim Ubisoft ini akan dirilis pada tanggal 17 November. Namun mengingat konsol game Xbox Series S dan Xbox Series X akan dirilis pada tanggal 10 November, maka pihaknya mengatur ulang jadwal perilisannya.

Baru – baru ini mencuat tweet dari akun twitter resmi pihak Assasin Creed UK yang mengkonfirmasi mengenai peluncuran sequence terbarunya. Dimana mereka akan merilis Assasin Creed Valhalla bersamaan dengan peluncuran konsol next gen milih Microsoft.

Official announcement Assasin Creed

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasanya konsol game Xbox Series S dan X akan dirilis pada tanggal 10 November. Maka seri terbaru dari Assasin Creed akan dirilis pada hari yang dan tanggal yang sama. Versi terbarunya ini akan meningkatkan FPS dan juga grafik.

Dari segi FPS sekuel terbaru ini akan berjalan di 60 Frame Per Seconds dan sudah memuat grafik 4K. Kemudian untuk tekstur pemuatan juga sudah lebih cepat dikarenakan konsol game next gen sudah menggunakan SSD. Sementara itu untuk PS5 masih belum ada info terkait tanggal perilisannya.

Sedikit info tambahan teruntuk mereka yang sudah memainkan game ini di konsol Xbox one maka akan ditingkatkan secara gratis ke konsol next gennya. Hal yang sama juga berlaku untuk PS4 yang akan ditingkatkan secara gratis ke versi PS5.

Assasin Creed Valhalla Gameplay