Assasin’s Creed Valhalla akan Diluncurkan November 2020 Mendatang!

News

Melalui event Ubisoft Forward, Ubisoft secara resmi mengumumkan bahwa Assasin’s Creed Valhalla akan diluncurkan tanggal 17 November 2020 mendatang di PC Epic Games Store dan Uplay, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Google Stadia. Bahkan, nantinya untuk konsol next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X, Valhalla juga akan diluncurkan bersamaan dengan perilisan kedua konsol tersebut.

Menariknya lagi, bagi gamer yang telah membeli Assasin’s Creed Valhalla di PlayStation 4 dan Xbox One akan mendapatkan Upgrade gratis ke PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri memiliki latar belakang abad ke-9 di daratan eropa, tepatnya di Norwegia dan Inggris. Game bertema viking ini menghadirkan karakter protagonis yang bernama Eivor. Nantinya karakter tersebut bisa kalian kostumisasi sepuasnya, mulai dari rambut hingga pakaian, termasuk jenis kelamin. Terlebih, Developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut bisa dibilang cukup ambisius, pasalnya game tersebut bakal hadir dengan map yang sangat luas, yakni negara Norwegia serta Inggris. Apalagi nantinya para gamer juga bisa membangun clan serta markas.