Assasin's Creed Valhalla

Assasin’s Creed Valhalla Siap Merilis Spin-Off Terbarunya!

Game Konsol Mobile News PC

Assasin’s Creed Valhalla adalah sebuah video game role-playing yang dibesut oleh Ubisoft Montreal dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game ini mengisahkan tentang sekelompok Viking yang sedang melakukan invasi ke Inggris Raya. Di game ini kita akan bermain sebagai Eivor, dimana ia terlibat sebuah konflik antara Assasin’s dan Ordo Templar.

Game ini diluncurkan pada 10 November 2020, untuk platform Microsoft Windows, Playstation 4, Xbox-One, Xbox series X dan S, dan Stadia.

Baru-baru ini, datang sebuah rumor bahwa game ini akan menghadirkan sebuah spin-off terbarunya.

https://twitter.com/xj0nathan/status/1342138502771838976
Sumber: Twitter

Lewat akun Twitter seorang Youtuber asal perancis @xjOnathan, ia mengumumkan bahwa Assasin’s Creed selanjutkan akan dikerjakan oleh tim Ubisoft Sofia bersama studio lain di seluruh dunia. Game ini akan dirilis tahun 2022 mendatang.

Sumber: Twitter

Ubisoft Sofia merupakan tim support dari Bulgaria yang bekerja di balik game Tom Clancy’s Ghost Recon: Shadow Wars, Imagine: Fashion Designer, dan Chessmaster: The Art Of Learning.

Namun, belum jelas mengenai game apa yang akan mereka kerjakan nanti, kalau dilihat dari karya mereka sebelumnya, kemungkinan mereka akan mengerjakan spin-off terbaru dari Assasin’s Creed Valhalla ini dengan biaya yang sangat kecil.

Untuk saat ini Ubisoft belum mengumumkan apapun tentang spin-off dari game ini. Jadi kami menyarankan untuk tidak mempercayai rumor 100% tersebut.

Jangan lupa untuk terus membaca artikel menarik lainnya seputar dunia games, gadget, movie, anime, dan lain-lainnya di Gamezero.id.