Assassin’s Creed Valhalla Memiliki 2 Karakter Protagonis!

News

Pengisi suara Assasin’s Creed Valhalla telah mengkonfirmasi bahwa terdapat varian pria dan wanita dari karakter utama di alur cerita game ini.

Informasi tersebut didapatkan ketika seorang penggemar di Twitter yang bertanya “Tetapi siapa pemeran utamanya, apakah dia perempuan atau laki-laki”, direktur narasi Ubisoft Montreal Darby McDevitt menjawab, “pemeran utamanya merupakan kedua pilihan tersebut, tetapi kita tidak akan membojorkan bagaimana kita mengelola trik itu, sampai kamu memainkan gamenya.”

 

Terlepas dari pilihan gender dalam Assassin’s Creed Odyssey , protagonis wanita, Kassandra, adalah satu-satunya karakter utama karena dia adalah protagonis dalam novel. Sekarang, banyak pertanyaan mengenai gender dari pemeran utama di Valhalla . Untungnya, sutradara naratif, Darby McDevitt, menjelaskan pertanyaan di Twitter. McDevitt menunjukkan bahwa kedua opsi tersebut adalah pemeran utama, Berdasarkan tanggapan McDevitt, tampaknya ada kejutan yang menarik menunggu pemain dalam cerita.

Meskipun diketahui bahwa kedua gender akan menjadi pemeran utama, masih ada banyak pertanyaan tentang bagaimana ini akan dilakukan. Namun, karena McDevitt menjawab pertanyaan itu, orang dapat berasumsi bahwa akan ada ikatan dengan permainan, mungkin dalam bentuk novel lain, atau bahkan dengan film sekalipun.