Dengan bangga, Ubisoft mengumumkan bahwa Valhalla menjadi seri game Assassin’s Creed tersukses di sepanjang sejarah fanchise ini. Assassin’s Creed Valhalla telah terjual lebih banyak dibandingkan game dari seri yang sama. Bahkan Valhalla terjual lebih dari dua kali lipat dibandingkan Assassin’s Creed Odyssey dalam minggu pertama penjualannya.

Meskipun tidak menyebutkan angka pastinya. Namun, Ubisoft menjelaskan bahwa penjualan minggu pertama Valhalla terjual lebih banyak dibandingkan seri Assassin’s Creed yang lainnya. Assassin’s Creed Valhalla juga menjadi peluncuran game PC terbesar dan tersukses dari Ubisoft Game selama ini.

Selain itu, Valhalla juga berhasil mencetak rekor menjadi game terlaris di Inggris pada minggu pertama peluncurannya. Bahkan berhasil menggeser Call of Duty yang telah mencetak rekok berturut – turut dalam 13 tahun lamanya.

Paris, Prancis – 17 November 2020 – Hari ini, Ubisoft mengumumkan penjualan awal yang kuat untuk Assassin’s Creed “Valhalla, salah satu game dengan rating tertinggi musim ini ‘. Berdasarkan skor ulasan yang menguntungkan dan respons pemain awal, Assassin’s Creed Valhalla telah terjual melalui lebih banyak unit dalam minggu pertamanya dibandingkan game Assassin’s Creed lainnya yang terjual selama periode yang sama. Assassin’s Creed Valhalla juga menjadi peluncuran PC Ubisoft terlaris yang pernah ada, didorong oleh rekor performa penjualan Ubisoft Store sepanjang masa. Dengan umpan balik yang kuat dari pemain di next- konsol gen. ACV memenuhi janjinya untuk memanfaatkan perangkat keras baru sebaik mungkin.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri telah dirilis pada 10 November kemarin, dan mendapatkan sambutan positif dari banyak reviewer. Game ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Bahkan sudah terdukung di konsol next-gen seperti Playstation 5 dan Xbox Series.