Assault Mode Berserk Meliodas, yang Telah Lama Ditunggu Akhirnya Tiba di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Karakter Baru, Event dalam Game, Misi Spesial, serta Hadiah Termasuk Diamond, Costume Set, dan SSR Hero Menanti Para Pemain!

Jakarta, 16 Maret 2021Netmarble kemarin mengumumkan bahwa update terbaru untuk game RPG petualangan sinematik The Seven Deadly Sins: Grand Cross telah tersedia pada 16 Maret kemarin. Update ini memperkenalkan karakter yang sangat diinginkan dan telah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar, dan kami menghadirkan beragam event dalam game untuk diselesaikan dan ditaklukkan oleh pemain.

Sebagai bagian dari Pick Up Draw Spesial Holy War yang baru diperkenalkan, SSR “Assault Mode” Berserk Meliodas, karakter dengan serangan, skill, dan Ultimate Move yang hebat, serta karakter dari bagian “Ten Commandments” akan tersedia untuk dikumpulkan oleh para pemain. Karakter baru ini dilengkapi dengan buff Masa Lalu Terlupakan yang bisa mengurangi DEF musuh sebesar 15% dan juga meningkatkan stat Ally Klan Iblis dan Hero yang memiliki Commandment. Selain itu, untuk Pick Up Draw baru ini, pemain yang meraih 300 atau 600 Mileage bisa mendapatkan SSR Hero tambahan, dengan hadiah tertinggi yaitu “Assault Mode” Berserk Meliodas saat mencapai 900 Mileage.

The Seven Deadly Sins

Berikut adalah event dalam game lainnya yang hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross, yaitu:

  • Event Draw Lucky Box – Pemain bisa menggunakan tiket yang diperoleh untuk melakukan draw dari Lucky Box dan akan menerima hadiah secara acak yang terdiri dari 1-1.000 Diamond, atau 50.000 dan 20.000 Gold. Event ini akan terus berlanjut hingga total 7.000.000 Diamond dibagikan kepada semua pemain. Diamond hanya tersedia bagi pemain yang tercepat, jadi jangan lewatkan kesempatan ini.
  • Final Boss Escanor: Pemain bisa mendapatkan Costume terbatas Escanor dengan menggunakan Coin yang diperoleh dari bermain mode Final Boss Escanor serta beragam hadiah lainnya dalam game seperti Diamond sesuai dengan hasil ranking.
  • Misi Spesial Festival Holy War – Pemain bisa mendapatkan 10 Holy War Festival Draw Ticket dengan menyelesaikan 6 misi seperti Event Login dan mengalahkan Boss Battle selama periode event.
  • Kartu Luar Biasa Hawk – Pemain juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah seperti Diamond, 3 Costume SSR Sariel, Coin Super Awaken, dan Hammer of Vaizel dengan mengumpulkan Kantong Kartu Hawk yang diperoleh dari menyelesaikan Benteng Solgales, Gua Pelatihan, Boss Battle, Final Boss, dan Knighthood Boss Battle. Dengan total 10 stage, pemain dapat memilih 1 dari 2 hadiah stage bersama dengan hadiah normal.
  • Payback Diamond – Pemain akan menerima hadiah seperti Full Awaken Token, Coin Super Awaken, dan Equipment Imprint Stone sesuai dengan jumlah Diamond yang digunakan selama festival.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman yang dapat dimainkan dalam game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan seiyuu Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd.

©Nakaba Suzuki, KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. ©Nakaba Suzuki, KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of the Gods Production Committee,TX ©Netmarble Corp. & Netmarble F&C Inc. All Rights Reserved.