Asseto Corsa Competizione akan segera hadir di PS4 dan Xbox One pada 23 Juni mendatang

Assetto Corsa Competizione Akan Segera Hadir di PS4 dan Xbox One pada 23 Juni mendatang!

News

Jika sebelumnya Game Ekslusif PS4 Horizon Zero Dawn diluncurkan ke Platform PC dan menuai kontroversi, Namun kali ini mungkin kamu tak akan bingung dan merasa kecewa akan keputusan Sony soal perpindahan tersebut lagi sebab Assetto Corsa Competizione yang merupakan seri game balap yang cukup terkenal selain Gran Turismo dan Forza Horizon yang awalnya hanya dirilis di PC akhirnya menuju ke Konsol juga.

Baru-baru ini 505 Games selaku publisher dari game tersebut telah mengumumkan bahwa game racing-simulasi tersebut akan segera hadir di Konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 23 Juni 2020 mendatang.

Selain itu, Nantinya Asseto Corsa Competizione akan dirilis dalam dua bentuk: fisik dan digital. Untuk versi digitalnya akan dibanderol seharga $33.99 untuk Amerika Serikat dan kemungkinan akan berbeda di setiap regional store digital.

Bagi Kamu yang sudah melakukan pre-order gamenya Nantinya akan mendapatkan DLC Intercontinental GT Pack secara gratis yang aslinya dijual dengan harga US$14.99.

Nah, bagi kamu yang belum tahu, Assetto Corsa Competizione merupakan game balap simulasi yang memungkinkanmu menikmati balapan GT3, bersama para pembalap resmi yang telah dilisensi dan kamu juga bisa merasakan Experience menikmati sirkuit balap yang benar-benar ada di dunia nyata. Terdapat banyak sekali mode yang bisa dicicipi. Bagaimana apakah sobat GameZeRo tertarik untuk memilikinya? Jika ia, maka kalian harus lebih sabar sedikit untuk menunggunya hadir di Konsol sampai tanggal 23 Juni 2020 nanti.