Asus Hadirkan GTX 1660

Asus Hadirkan GTX 1660 Super Edisi Mobile Suit Gundam!

Feature Game News PC

Bulan Oktober yang lalu, para pecinta PC gaming baru saja menyambut kehadiran Motherboard dan VGA edisi Gundam dari Asus. Nah, kali ini, mereka kembali memperkenalkan sebuah VGA GTX 1660 Super Edisi Super Zaku II pada serial anime Mobile Suit Gundam.

GTX 1660 Super Edisi Zaku ini berbasis dari GTX 1660 Super varian Asus TUF. Dimana kartu grafis ini telah diubah oleh Asus yang pada awalnya berwarna hitam, kini diubah menjadi warna merah sepenuhnya. Tak hanya bagian atas nya saja yang diubah menjadi warna merah, bagian bawahnya juga diubah menjadi warna yang sama beserta dengan gambar ZAKU.

Asus Hadirkan GTX 1660
Sumber: Videocardz.com/ Asus Hadirkan GTX 1660

Kartu grafis ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Super Varian TUF, yakni Base Clock sebesar 1530MHz, lalu Boost yang menyentuh hingga 1830MHz, kemudian mempunyai VRAM sebesar 6 GB GDDR6. Dan tak lupa dengan hadirnya sistem cooling yang menggunakan 3 kipas.

Sumber: Videocardz.com/ Asus Hadirkan GTX 1660
Sumber: Videocardz.com

Dilansir dari Wcctech. Sayangnya, Asus saat ini belum memberikan info terlebih lanjut mengenai kapan VGA ini akan tersedia untuk dibeli. Mengingat, saat ini mereka sedang mengalami kelangkaan stock VGA yang beredar di pasar.

Kemungkinan besar, VGA edisi ZAKU ini akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi dibanding dengan varian yang sama, mengingat VGA ini mempunyai tampilan desain yang sangat berbeda dari sebelumnya dan cocok untuk pecinta PC gaming yang menyukai warna merah.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id