Atasi Cheater, Fall Guys Bakal Gunakan Sistem Anti-Cheat yang Sama Seperti Fortnite!

Atasi Cheater, Fall Guys Bakal Hadirkan Sistem Anti-Cheat yang sama Digunakan Fortnite

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa “Cheater” menjadi hal yang umum ditemukan di game online. Selain dapat mengganggu kenyamanan dalam game, cheater juga dapat merugikan pihak game itu sendiri. Nah, baru-baru ini salah satu game battle royale yang tengah populer, yakni Fall Guys: Ultimate Knockout juga telah kedatangan cheater atau player nakal yang berbuat kecurangan.

Diketahui bahwa dari sekian banyak cheater, kebanyakan dari mereka menggunakan cheat lari cepat dan melompat sangat tinggi hingga menuju ke garis finish. Bahkan banyak player yang mulai lakukan “throwing” atau sengaja keluar dari pertandingan untuk menghentikan player nakal tersebut.

Hal tersebut membuat Mediatonic selaku developer harus mulai bertindak untuk membasmi para cheater yang merajalela di game buatannya tersebut. Melalui akun twitter resminya, mereka menjelaskan bahwa akan lakukan peningkatan terhadap sistem deteksinya untuk meningkatkan segala sesuatunya.

Selain itu, mereka juga menyebutkan bahwa nantinya Fall Guys bakal menggunakan sistem anti-cheat yang sama seperti yang digunakan oleh game battle royale Fortnite.

Dengan begitu, maka diharapkan dapat membuat game Fall Guys kedepannya bersih dari Cheater yang dapat mengganggu jalannya permainan dan hal tersebut merupakan langkah tepat yang diambil oleh sang developer. Apalagi bulan depan mereka akan memulai season 2.

Sekedar informasi, Fall Guys: Ultimate Knockout 2 sudah bisa kalian mainkan di Platform PC (Microsoft Windows) dan PlayStation 4.