Atomic Heart Sudah Rampung

Atomic Heart Kini Sudah Resmi Rampung, Siap Meramaikan Event E3 2021 Mendatang!

Game Konsol News PC

Mudfish merupakan developer yang kini masih tetap eksis di dunia video game. Sempat hilang secara tiba-tiba selama beberapa bulan, namun akhirnya mereka mau membuka mulut tentang game terbarunya yang berjudul Atomic Heart. Mereka secara resmi memberikan informasi tentang Atomic Heart yang kini sudah resmi rampung. Nantinya game tersebut siap meramaikan event E3 2021 yang digelar pada bulan Juni 2021 mendatang.

Tampil dengan visual yang mengejutkan, game indie yang satu ini sempat memberikan Hype cukup besar bagi kalian para pecinta game horror. Mengusung konsep Firs-Person, Atomic Heart akan membawa kita ke dunia baru yang modern namun menyeramkan. Bagaimana tidak, di game ini kita akan berpetualang di dunia yang sangat misterius, serta dipenuhi oleh berbagai macam robot pembunuh yang siap memusnahkan umat manusia.

Atomic Heart Sudah Rampung, Siap Unjuk di Event E3 2021

Atomic Heart Sudah Rampung
Melawan Para Robot Jahanam

Lewat beberapa trailer yang sudah mereka bagikan, sangat jelas bahwa game horror yang satu ini mengambil inspirasi dari game-game first-person seperti Wolfstein dan Bioshock. Meski bukan termasuk game open-world, para player sepertinya tetap bisa melakukan aksinya secara bebas. Ada berbagai senjata unik ala Atom-Punk yang bisa kita pakai di dalam game ini. Contohnya seperti senapan Plasma dan Meele Weapon dengan kemampuan listrik.

Kabar soal rampungnya game horror buatan Mundfish yang satu ini, kami peroleh melalui pengumuman sang Developer melalui Channel Discord resmi miliknya. Mereka mengatakan bahwa game ini sudah dalam proses akhir pengembangan dan hanya perlu memasuki beberapa test kecil saja. Ia juga mengatakan bahwa Atomic Heart akan memberikan informasi detailnya lewat event E3 2021 mendatang.

Untuk saat ini, belum ada kabar terbaru terkait konten apa sajakah yang akan hadir di dalam game ini. kita juga masih belum mengetahui tanggal perilisan yang pasti dari game tersebut. Sebab sudah rampung, ada kemungkinan bahwa Atomic Heart akan dirilis pada tahun 2021 ini. Namun, hal ini masih menjadi perkiraan saja dan belum pasti adanya.

Jadi gimana menurut kalian sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk segera mencoba game horror yang satu ini? Kalau begitu mari kita tunggu bersama-sama mengenai kabar terbaru selanjutnya di event E3 2021, ya. Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, movies, teknologi, esports, dan lain-lain.