Atomic Heart Rilis Trailer Gameplay Baru di E3 2021!

Atomic Heart Trailer Gameplay
Uni Soviet Era Modern

Akhirnya janji Mundfish untuk menunjukkan game buatannya di pergelaran event E3 2021 sudah terbayarkan. Belum lagi, game Action FPS yang satu ini juga mendapatkan banyak respon positif dari kalangan gamer di seluruh dunia. Kini game tersebut sudah rampung pada beberapa minggu yang lalu, dan akhirnya sudah siap rilis ke publik. Namun pada kesempatan ini, kita akan melihat seperti apa trailer gameplay baru penuh aksi dari Atomic Heart.

Kalian pasti penasaran seperti apa, bukan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Mengusung Konsep First-Person

Atomic Heart Trailer Gameplay
Konsep FPS Action Ala Bishock dan Wolfenstein

Hadir dengan visual yang memanjakan, game indie yang satu ini sempat memberikan Hype cukup besar bagi para penggemar setianya. Belum lagi, bagi kalian pecinta Wolfenstein pastinya langsung jatuh cinta dengan game yang satu ini. Mengusung konsep First-Person, Atomic Heart akan membawa kalian ke dunia baru yang Modern dan menyeramkan. Bagaimana tidak, pasalnya kalian akan berpetualang di dunia misterius bersama para robot mematikan yang siap menghabisi kalian selama perjalanan.

Atomic Heart Rilis Trailer Gameplay Baru Penuh Aksi di E3 2021

Lewat trailer yang mereka bagikan, sangat terlihat jelas bahwa game yang satu terinspirasi dari game-game First-Person seperti Wolfstein dan Bioshock. Meskipun bukan termasuk game Open-World, para pemain sepertinya tetap bisa melakukan berbagai eksplorasi secara bebas. Di game ini ada berbagai Weapon unik ala Atom-Punk yang bisa kalian pakai. Contohnya seperti Meele Weapon dan Snapan Plasma.

Informasi tentang trailer gameplay baru Atomic Heart, penulis dapatkan langsung melalui pergelaran event E3 2021 dan Xbox Showcase tadi malam. Seperti yang terlihat, game ini menunjukkan berbagai detail menarik yang tentunya mencuri perhatian para pemain. Berlatar di negara Soviet Russia era 50-an, kalian akan beraksi untuk mengalahkan para robot-robot mematikan yang sudah di program untuk membasmi para manusia.

Bermain Sebagai Special Agent Bernama P-3

Atomic Heart Trailer Gameplay
Berpetualang bersama para robot jahanam

Di game ini kalian akan bermain sebagai Special Agent bernama P-3 yang ditugaskan oleh pemerintah Rusia untuk menginvestigasi sebuah fasilitas mencurigakan yang kemungkinan besar adalah penyebab apocalyps. Tapi kalian jangan takut, sebab diperjalanan nanti akan ditemani oleh beberapa manusia lain dan siap membentuk suatu kelompok perlawanan. Tidak hanya itu saja, kalian juga akan ditemani oleh robot laba-laba kecil dengan kemampuan hacking yang luar biasa dan mampu memanipulasi gravitasi.

Namun sayangnya, untuk sementara ini Mundfish masih belum mau memberikan informasi mengenai tanggal rilis pasti dan tahun perilisan game buatannya. Akan tetapi, pihak Mundfish sudah memastikan bahwa game ini akan rilis untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC via Steam. Jadi untuk sementara ini, kalian masih harus bersabar untuk menunggu informasi lanjut dari Mundfish.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk berpetualang bersama para robot untuk membasmi kejahatan di Uni Soviet? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.