Author DanMachi akan Rilis Manga Baru Januari Tahun Depan

AniManga

Sebuah manga baru karya Fujino Omori, pencipta DanMachi (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?), Akan segera hadir di bulan Januari tahun depan.

Manga berjudul Tsue to Ken no Wistoria (The Wistoria of Wands and Swords), dan akan memulai debutnya di Shonen Magazine.

Omori memulai debut novel ringannya dengan Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? pada tahun 2013. Serial ini masih ongoing, dan telah diadaptasi menjadi manga, anime, dan video game. Novel-novel tersebut dirilis dalam bahasa Inggris oleh Yen Press.

Berikut adalah sinopsis dari DanMachi:

Bell Cranel merupakan petualang pemula. Bell ini sangat beruntung karena bisa bertemu dan tinggal bersama seorang dewi cantik dan seksi bernama Hestia. Tidak hanya itu, sang dewi seksi ini menyukai Bell.

Di dunia DanMachi, dewa dan manusia bekerja sama. Para dewa dan dewi menyegel kekuatannya untuk hidup bersama dengan manusia di dunia bawah. Mereka ingin merasakan segala kesulitan dan tantangan hidup bersama manusia.

Segala sistem yang ada di dunia DanMachi sangatlah mirip dengan yang ada di dunia game. Menjelajah dungeon, membuat party, mengumpulkan batu sihir, drop item dari monster, dan bahkan naik level. Itu membuatnya menjadi sangat mirip dengan game petualangan MMORPG.

Nah untuk manga baru berjudul Tsue to Ken no Wistoria sendiri belum ada informasi tambahan. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai judul baru yang akan memulai debutnya di awal tahun 2021 ini.