Autopsy Simulator, Game Horror yang Mengajakmu Membedah dan Dikejar Mayat Hidup

Feature News

Saat ini sudah banyak sekali game simulasi yang bisa dimainkan dan tentunya menawarkan pengalaman bermain yang realistis. Namun baru-baru ini salah satu developer bernama Woodland Games mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda melalui game garapannya yakni Autopsy Simulator.

Pasalnya, Autopsy Simulator sendiri menggabungkan sebuah game simulasi dengan sebuah cerita mencekam seperti game horror pada umumnya. Nantinya, kalian akan bermain sebagai ahli patologi dan dokter forensik bernama Jack yang mengerjakan proses otopsi untuk mengetahui penyebab kematian seseorang.

Namun seiring berjalannya waktu dimana jumlah pasien yang di otopsi bertambah banyak, Jack akan mendapat kejadian aneh di mana ia sering sekali melihat mayat-mayat yang telah di otopsi menjadi hidup  kembali, dan menghantui serta mengejarnya.

Tentu konsep yang dibawakan pada game ini sangatlah kreatif dari Woodland untuk sebuah game horor, pasalnya selain dibuat menyeramkan kita juga jadi tahu bagaimana proses otopsi sebenarnya. Dari Gameplay-nya sendiri, selain akan menyajikan elemen simulasi bedah, kita akan disajikan elemen mystery serta jump scare ala-ala game horror.

Sayangnya Game ini masih belum diketahui kapan akan dirilis, namun sudah bisa kalian wishlist melalui Steam. Nah, bagaimana apakah sobat GameZeRO tertarik untuk memainkannya?