Avalanche Rilis Teaser Trailer Contraband, Game Open-World Ala Heist!

Avalanche Teaser Trailer Contraband
Mirip Seperti Just Cause dan Rage

Nintendo dan Xbox telah menunjukkan banyak sekali game-game ambisius selama event E3 2021 lalu. Kita mendapatkan banyak informasi tentang game-game keren dari judul lama maupun IP baru. Meskipun event sudah usai, para gamer rupanya masih bertanya-tanya soal IP terbaru game milik Avalanche yang satu ini. Sempat diumumkan beberapa waktu yang lalu, kini Avalanche Studios resmi rilis Teaser Trailer game Open-World baru ala Heist berjudul Contraband.

Avalanche Rilis Teaser Trailer Contraband

Sekadar mengingatkan saja, Avalanche Studios merupakan salah satu Studio yang cukup terkenal dalam menggarap game-game Open-World yang ambisius. Contohnya saja seperti, Just Cause, Mad-Max, dan Rage yang sempat populer dan laris di platform terkenal pilihannya. Seakan tak mau kalah dengan Studio lain, kini mereka juga punya kejutan spesial menarik yang tentunya tak kalah ambisius dari game lainnya.

Informasi tentang teaser trailer Contraband, penulis mendapatkannya melalui event E3 2021 dan Xbox & Bethesda Showcase lalu. Lewat Teaser tersebut, kita dapat melihat bahwa Avalanche secara terang-terangan menunjukkan bahwa game ini akan mengusung konsep Open-World bertemakan Heist. Meski begitu, belum ada tanda-tanda mengenai penampilan dari Gameplay asli game tersebut.

Berfokus Pada Co-Op Multiplayer dan Teknologi Avalanche’s Apex Engine

Avalanche Teaser Trailer Contraband
Berfokus pada Co-Op Multiplayer dan Teknologi Avalanche’s Apex Engine

Melanjutkan hal ini, sang developer juga menunjukkan bahwa game ini akan berfokus pada Co-Op Multiplayer dan teknologi Avalanche’s Apex Engine. Sejauh yang terlihat, Contraband memiliki setting waktu pada tahun 1970-an dan memiliki tema dan vibe seperti Ghost Recon: Wild Lands. Tetapi karena belum ada informasi resmi dari pihak Avalanche dan Xbox, tentunya hal tersebut masih berupa spekulasi belaka saja.

Hingga artikel ini dimuat, masih belum ada informasi terkait tanggal rilis pasti dan tahun perilisan dari game tersebut. kita juga belum tahu apakah game ini akan memperlihatkan Trailer perdananya pada waktu dekat atau tidak. Untuk sementara ini, platform yang akan mereka tuju adalah PC dan Xbox. Nantinya, game keren ini hanya dirilis secara Exclusive.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai game baru ala Heist tersebut? Apa kalian masih penasaran dengan Gameplay perdana dari Contraband? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.