Avatar: Frontier of Pandora

Avatar: Frontier of Pandora Rilis Trailer Perdana dengan Visual Menakjubkan!

Game Konsol News PC

Keseruan event E3 dan Ubisoft Forward yang mendapat sambutan baik dari para gamer di seluruh dunia sepertinya berbuah manis. Pasalnya, Ubisoft tidak hanya memberikan jajaran pengumuman menarik tentang game lamanya pada pergelaran tersebut, tetapi mereka juga membagikan kejutan spesial terbaru untuk para gamer. Nah, baru-baru ini Ubisoft ahirnya secara resmi rilis trailer perdana dari game lamanya yang berjudul Avatar: Frontier Of Pandora.

Digarap oleh Massive Entertaiment, kali ini sekuel terbaru dari Avatar akhirnya resmi mereka tunjukkan. Hadir dengan visual yang menakjubkan, kita akan kembali berpetualangan di alam liar bernama Pandora yang penuh dengan kehidupan unik hewan liar.

Trailer perdana yang mereka rilis memang menjadi representasi baru dari Ubisoft terhadap Engine versi terbaru miliknya, yaitu SnowDrop. Seperti yang terlihat, grafis yang mereka tampilkan sangatlah menakjubkan dan bukan main realistis-nya.

Avatar: Frontier Of Pandora Rilis Trailer Perdana

Trailer perdana Avatar: Frontier Of Pandora ini sekarang sudah bisa kalian tonton langsung melalui siaran Reply Ubisoft Forward tadi malam. Meskipun, belum ada info lanjut tentang game ini, kemungkinan besar game ini akan mengusung dunia Open World yang sangat luas dan interaktif. Hal ini terbukti langsung lewat trailer ini, Ubisoft secara terang-terangan menunjukkan betapa indahnya World Design besar dari ekosistem game tersebut.

Seperti halnya di film garapan James Cameron, kita akan bermain sebagai suku Navi yang menjadi penduduk asli Pandora. Sedangkan, musuh utama kita adalah manusia Planet Bumi yang menjajah Pandora dan ingin menguras semua sumber daya yang ada disitu. Suku Navi tentunya tidak tinggal diam saja dan memutuskan untuk melakukan perlawanan.

Rilis Tahun 2022 Mendatang

Avatar: Frontier of Pandora
Robot

Di game ini kalian dapat melakukan berbagai ekplorasi secara bebas dengan menggunakan para hewan liar yang berhasil kita jinakkan. Sang protagonist utama bisa mengendarai kuda, robot, dan burung raksasa. Ubisoft sendiri mengaku bahwa game ini masih dalam tahap awal pengerjaan. Itulah mengapa, mereka akan meluncurkan game ini pada tahun 2022 mendatang. Seperti biasa, untuk tanggal perilisan pasti mereka masih merahasiakan.

Kalian bisa menikmati game ini melalui platform PS5, Google Stadia, Xbox Series, dan juga PC. Sementara itu, Ubisoft juga telah menjanjikan sebuah informasi lebih lanjut mengenai game ini pada perngelaran E3 mendatang.

Jadi untuk sementara ini, kalian masih harus bersabar untuk menunggu informasi lebih lanjut tentang game keren ini.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk berpetualangan bersama para suku Navi? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.