Awakening Automata, Game ARPG Terbaru dengan Grafis Memukau

AniManga News

Dalam beberapa bulan terakhir, telah terjadi peningkatan game ARPG berkualitas tinggi dari Cina. Mungkin didorong dari keberhasilan Honkai Impact 3 juga.

Tidak hanya itu, baru-baru ini terdapat kabar mengenai game baru bernama Awakening Automata yang menawarkan genre hack dan slash, dan ada serangan multipemain lebih dalam ke dalam gameplaynya. Walaupun tidak ada fitur unik, keseluruhan dari game ini mirip dengan game ARPG pada umumnya di China.

Hal lain yang membuat game ini menarik adalah kisah ceritanya. Dengan menyebutkan beberapa peristiwa yang tidak dapat dijelaskan tentang pecahnya Tuoba di seluruh dunia, kristal ungu yang menyebar, menyebabkan penampilan kehidupan menjadi berubah. Monster itu disebut Tuowa, yang merupakan makhluk yang haus akan membunuh.

Tentu saja, manusia tidak akan membiarkan diri mereka punah. Penelitian ini dicampur dengan manusia dan disebut “Automata” yang dapat berperang melawan Tuowa. Oleh karena itu, pertempuran sengit untuk melindungi manusia dimulai.

Sampai saat ini kami belum mendapatkan kabar mengenai kapan beta tester dari Awakening Automata dibuka, oleh karena itu pastikan selalu update informasi kalian di GameZeRO.