Ayaka Electro Genshin Impact

Ayaka dan Electro Traveler akan Rilis di Genshin Impact V2.0, Benarkah?

Game Konsol Mobile News PC

Walau saat ini Genshin Impact masih versi 1.5, namun bocoran mengenai dua karakter baru yang akan rilis di versi 2.0 sudah mulai beredar. Salah satu informasi yang bocor mengenai dua karakter tersebut kabarnya baru akan muncul di Genshin Impact v2.0.

Lantas, seperti apakah bocoran tersebut ? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Ayaka dan Electro Traveler akan Rilis di Genshin Impact V2.0

Ayaka Electro Genshin Impact
Ayaka Komisato dan Electro Traveler Genshin Impact

Berdasarkan informasi yang ada, sebuah bocoran datang via Discord Wangsheng Funeral Parlour. Dalam salah satu kesempatan, sang leaker pun membocorkan bahwa kedua karakter tersebut bernama Ayaka Kamisato dan Electro Traveler. Kedua karakter tersebut akan segera rilis di Genshin Impact v2.0 pada pertengah bulan Juli nanti.

Selain bocoran mengenai Ayaka Kamisato dan juga Electro Traveler, informasi mengenai Signora juga sedikit terungkap. Menariknya, Signora di versi 2.0 akan hadir sebagai Weekly Boss layaknya Childe, Boreas, dan Andrius.

Namun, perlu kalian ingat sekali lagi bahwa ini masih sebatas rumor belaka saja dan belum ada informasi resmi dari pihak miHoYo.

Kedua Karakter Rilis Bersamaan dengan Map Inazuma

Ayaka Electro Genshin Impact
Art Inazuma

Lebih lanjut, jika benar kedua karakter tersebut baru akan rilis di versi 2.0, itu berarti map Inazuma juga akan dirilis bersamaan dengan kedua karakter tersebut. Mengapa? Jika kalian sadari, bahwa Traveler atau main character pasti membutuhkan Statue of the Seven untuk bisa mendapatkan Vision.

Khusus untuk Electro, Traveler hanya bisa mendapatkan Vision tersebut via Inazuma. Ini semakin menguatkan bahwa region Inazuma baru akan rilis di Genshin Impact v2.0 bersamaan dengan Ayaka Kamisato.

Gimana menurutmu sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk mencoba kedua karakter tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggala informasi penting seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.