Babak Penentuan Anthem Akan Diputuskan Minggu Ini!

Anthem-min
Dilanjutkan Atau Tidak, Nasib Anthem akan ditentukan Minggu ini

Babak Penentuan Anthem disinyalir akan segera diputuskan dalam minggu ini oleh Electronic Arts ( EA ). Belum genap berumur tiga tahun, nasib game yang kian tidak jelas ini akan segara dipastikan dalam beberapa hari kedepan. Pasalnya game yang digadang – gadang sukses ini malah tidak laku dipasaran.

Sedikit mengulas, Anthem merupakan sebuah video game yang dikembangkan oleh Bioware dan dipublikasikan oleh Electronic Arts ( EA ). Game ini sendiri dirilis pertama kali pada tahun 2019 silam untuk konsol Xbox One, PS4, dan juga PC. Game yang disebut – sebut mampu melampaui kesuksesan dari Destiny ini malah harus berada di ambang kematian saat ini.

Seperti dilansir dari situs Bloomberg, pihak eksekutif EA berencana akan kembali meninjau kembali Anthem dalam minggu ini. Seperti yang disebutkan diatas minggu ini akan menjadi babak penentuan Anthem untuk dilanjutkan, di remake ( buat kembali ) atau malah akan diberhentikan.

Permasalah Anthem Sehingga Sulit untuk dilanjutkan

Kesuksesan sebuah game bisa diukur dari beberapa aspek dasar, seperti alur permainan hingga tidak adanya bug yang mengganggu kesenangan para pemain. Namun hal – hal mendasar seperti ini sulit sekali untuk ditemukan didalam permainan Anthem.

Sejak awal perilisan diketahui Anthem memang sudah mengalami kekacauan. Hal ini bermula dari permasalah atau bug yang menggangu pemain dengan konsol PS4. Dengan adanya masalah ini saja sudah cukup untuk menentukan nasib game ini. Kendati demikian para pengembang kembali merilis pembaharuan yang jutru memperparah Anthem.

Dengan adanya semua permasalahan, serta sulitnya game ini untuk bersaing di pasaran. Membuat pihak yang menaungi Anthem berfikir keras dalam menyikapi persoalan ini. EA sendiri akan melakukan investigasi mengenai masa depan dari Anthem.

Beredar kabar bahwa pihak EA bersama BioWare diam – diam sedang berusaha mengerjakan proyek Anthem ini kembali. Dalam proyek itu mereka berencana membuat ulang seluruh game Anthem yang nantinya akan dinamai dengan Anthem 2.0. Pengerjaan proyek ini sendiri diketahui hanya dikerjakan oleh 30 orang saja.

Tentu hal ini sangat kontras, pasalnya guna membuat ulang sebuah game setidaknya diperlukan 90 sampai dengan 100 orang dalam sebuah tim. Namun dengan hanya 30 orang saja mustahil rasanya untuk mewujudkan impian Anthem 2.0. Namun perlu diingat hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak penerbit maupun pengembang mengenai nasib Anthem.