Back 4 Blood, Penerus Left 4 Dead Mulai Buka Closed Beta Test

Game Konsol News PC

Back 4 Blood, game co-op zombie survival terbaru dari developer Left 4 Dead memulai Closed Beta Test pada 17 Desember ini. Tweet akun resmi bernama Turtle Rock Studios merilis trailer untuk memberi gambaran apa yang akan datang dalam beta test yang dibuka.

Trailer tersebut menampilkan misi awal dan memberi para pemain gambaran tentang gameplay dari game First Person Shooter ini. Hampir seluruhnya terdiri dari gameplay, trailer ini juga memberi pemain gambaran pada pemilihan karakter, dan sistem Rogue Card dalam game.

Beberapa hal yang cukup menarik dari game ini adalah hadirnya mode Campaign dan PvP sama seperti  Left 4 Dead. Namun, belum jelas apakah kedua mode ini akan sama persis seperti yang dihadirkan pada Left 4 Dead.

Disamping itu, tampaknya Back 4 Blood akan segera menghadirkan mode Battle Royale ke dalam permainannya.

Karakter dari game Back 4 Blood

Back 4 Blood menjanjikan pengalaman bermain yang berbeda pada setiap mode yang dimainkan, karena ancaman baru akan muncul di setiap modenya. Tim yang terdiri dari empat pemain, yang dijuluki sebagai “the Cleaners”, dan untuk yang menghadapi zombie adalah “The Ridden”. Mulai dari makhluk menjijikkan, hingga yang menakutkan, akan segera hadir di game ini.

Beta test game ini akan dimulai dari 17 Desember – 21 Desember. Bagi sobat yang tertarik untuk memainkannya bisa langsung mendaftar di http://www.back4blood.com.