Baldur's Gate 3

Baldur’s Gate 3 Akhirnya Rilis Tahun 2022 Mendatang!

Game Konsol News PC

Sekian lama tidak memberikan kabar terbarunya, kini Larian Studios akhirnya muncul kembali ke permukaan dengan berita terbaru yang sangat menarik. Berita baru tersebut rupanya berfokus pada perilisan Baldur’s Gate miliknya. Seperti judul diatas, kini Baldur’s Gate 3 akhirnya rilis pada tahun 2022 mendatang.

Baldur’s Gate 3 Rilis Tahun 2022 Mendatang

Baldur's Gate 3
RPG Western

Bagi kalian penggemar genre RPG Western, pastinya sudah tidak asing lagi dengan franchise legendaris yang satu ini. Baldur’s Gate merupakan game bertemakan Fantasy yang mengusung konsep Gameplay Turn-Based RPG. Game yang satu ini memiliki Universe yang sama dengan permainan Board berjudul Dungeon & Dragons. Setelah sukses besar dengan fase Early Access di PC, kini akhirnya game tersebut sudah berani untuk membuka informasi seputar perkembangannya.

Mustahil Rilis Tahun 2021

Baldur's Gate 3

Informasi soal kehadiran game ini, penulis dapatkan langsung melalui wawancara Swen Vincke dengan Gamespot. Pada wawancara tersebut, pihak Larian banyak membeberkan informasi terbaru dari entri terbaru gamenya. Ia mengatakan bahwa Baldur’s Gate 3 cukup mustahi jika dirilis pada tahun 2021 ini. Jadi, ia memastikan bahwa kemungkinan besar, game garapannya baru akan rilis sepenuhnya pada tahun 2022 mendatang.

Early Access Kini Sudah Tersedia lewat Steam Store

Padahal, saat pembukaan Early Access game ini banyak gamer sudah cukup puas dengan performa game yang mereka berikan. Bahkan, Gameplay yang mereka tawarkan sudah tidak memiliki gangguan seperti Glitch dan Bug. Meksi begitu, Larian Studios sepertinya masih ingin mengoprek game ini agar terlihat lebih perfect lagi. Tentunya pendapat mereka langsung disambut positif dari para penggemar yang sudah lama menunggu perilisan game ini.

Sayangnya untuk tanggal rilis pastinya, saat ini mereka masih merahasiakan. Tetapi bagi kalian yang tertarik untuk memainkannya, kini Early Accesss game ini sudah bisa di coba sekarang juga. Untuk sementara, Baldur’s Gate 3 akan hadir pada platform Mac OS, Google Stadia, dan juga PC via Steam.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian sudah tidak sabar untuk mencoba game terbaru buatan Larian Studios? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime , manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.