Bandai Namco akan Rilis Doraemon: Story of Seasons untuk PlayStation 4!

Feature News

Tahun lalu, Marvelous dan Bandai Namco merilis salah satu game simulasi berkebun terbaru yang membawa kolaborasi dari dua franchise besar dan cukup sukses menarik banyak perhatian dari para penggemar yakni Doraemon Story of Seasons. Game ini awalnya hadir di Nintendo Switch dan PC via Steam. Namun, Baru-baru ini Bandai Namco melalui press releasenya mengumumkan bahwa Doraemon: Story of Seasons juga akan dirilis untuk konsol PlayStation 4.

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi kalian yang telah lama menantikan Game ini rilis di PlayStation.

Doraemon: Story of Season akan Rilis Terlebih Dahulu untuk Wilayah Jepang

Selain itu, Mereka juga mengumumkan bahwa Doraemon Story of Seasons untuk PS4 akan rilis di Jepang dan Asia pada tanggal 30 Juli 2020. Sementara, rilis versi baratnya baru akan menyusul pada tanggal 4 September 2020. Kemungkinan versi Asia sudah terdapat subtiitle bahasa Inggris jadi kalian gak perlu khawatir.

Dalam game ini, nantinya kalian akan mengikuti kisah Nobita dan kawan-kawan di dunia yang disebut Natura.

Kalian dapat bercocok tanam, beternak, berinteraksi dengan warga desa, serta menjalani sejumlah petualangan menarik. Sembari bercocok tanam dan mengurus ternakmu, kamu juga akan mencari beberapa gadget rahasia yang menghilang di beberapa musim tertentu.

Nah, bagi sobat GameZeRO yang gak miliki Konsol PlayStation 4, Doraemon: Story of Seasons saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di Nintendo Switch dan PC.