Bandai Namco Mengumumkan Game Hack and Slash Terbarunya yang Berjudul Scarlet Nexus

AniManga News Preview

Bandai Namco baru saja mengumumkan game RPG terbaru milik mereka yang nantinya akan tersedia di Xbox Series X dan Xbox One. Kepala studio yang bertanggung jawab atas pengembangan Scarlet Nexus merekrut mantan anggota tim yang pernah mengerjakan seri terkenal dari game Tales of , termasuk Tales of Vesperia.

Melalui website resminya, pihak Xbox membocorkan kisah dari game ini:

Di masa depan yang jauh, hormon psionik ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan ekstra-indera dan mengubah dunia seperti yang kita kenal. Sama seperti manusia memasuki era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Lainnya mulai turun dari langit dengan haus akan otak manusia. Sangat tahan terhadap metode serangan konvensional, tindakan ekstrem perlu diambil untuk memerangi ancaman yang luar biasa dan melestarikan kemanusiaan. Mereka yang memiliki kemampuan ekstra-indera yang akut, yang dikenal sebagai psionik, adalah kesempatan kita untuk melawan serangan dari atas. Sampai hari ini, psionik telah dibina untuk bakat mereka dan direkrut ke Pasukan Penindasan Lainnya (OSF), garis pertahanan terakhir manusia.

Di game ini kalian akan berperan sebagai Yuito Sumeragi, yang berbakat dengan penguasaan psycho-kinesis tertentu, dan harus menjelajahi kota New Himuka untuk mengungkap misteri masa depan Brain Punk di mana teknologi dan keterampilan fisik berkuasa.

Meskipun belum mengumumkan kapan tanggal rilisnya, Scarlet Nexus akan tersedia di Xbox Series X dan Xbox One. Memanfaatkan fitur Smart Delivery yang menjamin kalian untuk menikmati pengalaman bermain terbaik dari game-game yang dimiliki.