Bandai Namco Umumkan ‘Gundam Breaker: Battlogue’ Proyek Anime Pendek!

AniManga Game Mobile News PC

Bandai Namco Group mengumumkan pada hari Selasa kemarin, akan memproduksi enam episode seri anime pendek Gundam sebagai bagian dari proyek campuran media baru dengan judul Gundam Breaker: Battlogue, yang bertujuan untuk memperkuat koneksi antara video game Gundam Breaker Series bertema GUNPLA dan GUNPLA Series (model plastik Gundam) dalam proyek ini.

Gundam ini akan ditayangkan secara streaming melalui saluran YouTube resmi Gundam untuk Jepan dan Gundam.info untuk luar negeri, dan dijadwalkan tayang perdana pada musim gugur 2021.

Staf serial anime pencipta asli oleh Hajime Yatate ,Yoshiyuki Tomino, studio SUNRISE merencanakan dan memproduksi dengan arahan sutradara Masami Oobari, desain mekanik di tangani oleh Kunio Okawara, Kanetake Ebikawa, Koutarou Andou (Studio GS), Kyouryuu Kuramochi, Kyoshi Takigawa dan Naohiro Washio.

Mereka akan merilis unit Gundam yang baru dirancang baik dalam game maupun sebagai GUNPLA. Semua model dalam HG Gundam Breaker Battlogue Series dari GUNPLA yang akan dijual sebagai bagian dari proyek ini akan didesain ulang secara struktural dan mencakup bagian sambungan yang memungkinkan berbagai kombinasi bagian kepala, batang tubuh, lengan, dan kaki, sehingga pengguna dapat nikmati penyesuaian GUNPLA unik mereka seperti yang akan mereka lakukan dalam game. *Beberapa GUNPLA yang bukan bagian dari HG Gundam Breaker Battlogue Series dari GUNPLA juga dapat digabungkan dengan bagian ini.

Gundam Breaker: Battlogue

Selain itu, mereka berencana untuk mengembangkan unit tambahan yang dibuat khusus untuk proyek ini. Mereka akan menjadi unit dengan desain yang diperbarui dan unit yang pewarnaan aslinya telah diubah, dibuat dengan menggabungkan GUNPLA dari unit yang muncul di seri Gundam sebelumnya.

Gundam Breaker adalah game yang berfokus pada Gunpla dirilis sejak bulan Juni 2013 untuk Playstation 3, kemudian dilanjut untuk Playstation Vita pada bulan Oktober. Lalu terbit game Gundam Breaker Mobile (untuk luar Jepang sebagai Gundam Battle: GUNPLA Warfare) telah diluncurkan pada Juli 2019 untuk perangkat iOS dan Android, itu menjadi game Gundam seluler pertama yang tersedia di Amerika Utara.