BanG Dream! Episode of Roselia Movie 2 Perlihatkan Trailer Terbaru!

Melalui akun YouTube resmi Bandori-chan neru (バンドリちゃんねる☆) pada tanggal 24 April 2021 yang lalu, mengunggah trailer terbaru untuk penayangan anime movie dari franchise BanG Dream!. Movie kedua akan diberi judul BanG Dream! Episode of Roselia II : Song I am. Dalam trailer tersebut diperlihatkan ketegangan grup Roselia sebelum tampil, rencananya movie kedua tayang pada tanggal 25 Juni 2021.

BanG Dream! Episode Roselia adalah serial movie kedua yang berfokus pada Roselia. Movie pertama telah tayang pada hari Jumat kemarin dengan judul BanG Dream! Episode of Roselia I : Yakusoku dan BanG Dream! Episode Roselia II: Song I am, movie kedua direncanakan tayang 25 Juni 2021. Franchise ini juga akan merilis movie ketiga dengan judul BanG Dream! Poppin’Dream! Yang dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2022.

Sebelumnya BanG Dream! Mempunyai anime movie dengan judul BanG Dream! FILM LIVE yang tayang di 56 bioskop jepang, dan juga kabarnya BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage direncanakan tayang perdana pada tanggal 20 Agustus 2021.

Movie ini akan dikerjakan oleh Koudai Kakimoto yang menyutradarai anime TV musim kedua sampai ketiga, dan akan menyutradarai ketiga movie tersebut sebagai direktur utama di studio SANZIGEN. Atsushi Mimura mengarahkan film Episode Roselia, Kakimoto dan Midori Gotou dibagian menulis naskah, sementara Yuniko Ayana bertanggung jawab atas komposisi seri untuk dua film pertama.

Sedangkan Masanori Uetaka mengerjakan movie Poppin’Dream!, dengan Yuniko dibagian komposisi dan skrip seri. Grup produksi musik Elements Garden sedang menggubah musikal skor untuk ketiga film tersebut. Bushiroad yang akan mendistribusikan filmnya.

BanG Dream! Episode of Roselia II : Song I am

Serial anime TV pertama dari franchise multimedia, BanG Dream!, atau dikenal juga sebagai Bandori, diproduksi oleh studio animasi Xebec dan Issen pada bulan Januari 2017. Musim kedua oleh Sanzigen ditayangkan pada bulan Januari 2019, dan musim ketiga tayang pada bulan Januari 2020 lalu.

Genre: Music

Sinopsis:

Yuki Minato memutuskan untuk membentuk sebuah band untuk berpartisipasi dalam sebuah “Fest”. Dengan impian yang sama, setiap anggota dengan perasaan mereka sendiri berkumpul. Lima orang mempunyai target yang sama berdiri sebagai grup musik Roselia untuk tampil dalam acara besar FUTURE WORLD FES.