Nge-Cheat? Banned-pun Bertindak, Lebih dari 500 Tim Terkena Banned Pada Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2020 Fall Split!

Game Mobile News

Baru-baru ini ada sebuah turnamen PUBG Mobile yang mendapatkan perhatian banyak orang. Turnamen tersebut bernama PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2020 Fall Split yang diadakan pada tanggal 11 Agustus 2020 lalu. Pihak PUBG Mobile sendiri mengumumkan rekor barunya karena dalam turnamen kali ini ada 80.000 tim yang ikut andil memeriahkan turnamen PMCO 2020. Namun dibalik itu semua, tepat beberapa hari sebelum turnamen dimulai. Sudah sebagian tim yang dibanned dan diskualifikasi.

Sumber : PUBG Mobile

Pihak PUBG Mobile memberikan keterangan melalui website resmi mereka, bahwa sudah lebih dari 80.000 tim telah mendaftar untuk PMCO 2020 Fall Split dan mereka telah membanned dan mendiskualifikasi lebih dari 500 tim yang dibantu oleh sistem Ban Pan. Total sudah 531 tim yang diberikan sanksi banned dan diskualifikasi. Bagaimana sobat gamezero, dibalik itu semua mari mulai tanamkan sifat jujur dan bermain secara adil tanpa menggunakan cheat!

Sumber : PUBG Mobile