Banner Xiao dan Keqing akan Hadir Bulan Februari

Banner Xiao dan Keqing akan Hadir Bulan Februari

Game

Bersiaplah para Travelers, banner Xiao dan Keqing di Genshin Impact akan hadir bulan Februari nanti. Genshin Impact Special Program menghadirkan gambaran tentang siapa yang dapat di-gacha setelah pembaruan 1.3 tiba pada Februari 2021 nanti. Banner Genshin Impact Invitation to Mundane Life Xiao akan dimulai 3 Februari 2021. Kemudian, banner Dance of the Lanterns Keqing akan menyusul pada 17 Februari 2021. Juga akan ada kesempatan untuk mendapatkan satu karakter bintang empat dari Liyue selama event “Stand by Me.”

Pertama, Genshin Impact Special Program dimulai dengan hal-hal yang sudah dibagikan oleh miHoYo. Ini dimulai dengan video baru Barbara. Kemudian, kita melihat trailer untuk update 1.3. Anggota Adventure Rank 23 dapat membuka misi cerita Xiao secara gratis, tanpa kunci, selama Lantern Rite. Setelah event, kalian akan membutuhkan kunci dan berada di AR 32.

Presentasi selanjutnya melihat Xiao, yang disuarakan oleh Laila Berzins dalam bahasa Inggris dan Yoshitsugu Matsuoka dalam bahasa Jepang. Dia adalah pengguna Anemo Polearm yang tidak menerima damage saat menyerang. Juga, dia memberikan lebih banyak kerusakan jika dia melompat dari ketinggian yang lebih tinggi untuk menyerang.

Selanjutnya, ditampilkan moveset Xiao. Skill Elemental Wind Cycling Lemniscatic miliknya memiliki dua serangan dan memberikan damage Anemo ke musuh di depannya. Bane of All Evil Elemental Burst mengubahnya menjadi bentuk Yaksha. Namun, ketika kemampuan itu aktif dan meningkatkan serangan, lompatan, dan jangkauannya, grafik healthnya terus menurun. Mungkin ini mirip seperti mode berserk A2 di Nier Automata.

Sedangkan untuk event “Stand by Me” akan dimulai pada 18 Februari 2021 hingga 7 Maret 2021. Para pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu karakter bintang empat berbasis Liyue secara gratis. Pilihannya adalah Beidou (pengguna Electro Claymore), Chongyun (pengguna Cryo Claymore), Ningguang (pengguna Geo Catalyst), Xiangling (pengguna Pyro Polearm), Xingqiu (pengguna Hydro Sword), dan Xinyan (pengguna Pyro Claymore).

Selain itu, dibagikan pula kode untuk mendapatkan primogem secara gratis. Berikut kodenya, dan buruan di reedem.

  • dU2mhjQL1ZT: 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  • jsSK8n23jzR: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ores
  • nBEm3myAL2b: 100 Primogems dan 50,000 Mora

Genshin Impact tersedia untuk PlayStation 4, PC, dan perangkat seluler. Pembaruan Genshin Impact 1.3 dan banner Xiao akan dirilis pada 3 Februari 2021, diikuti oleh banner Keqing pada 17 Februari 2021.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar dunia film, games, news, gadget, anime, manga, dan lain-lainnya di Gamezero.id