Banyak Temannya yang Tak Datang, Ulang Tahun Idal malah Dihadiri Reza Arap

News

Ada kisah sedih yang diposting oleh pengguna Facebook dengan nama akun Duta Rijal Dzakiy kemarin. Selain merasa kecewa, dia juga merasa sedih lantaran ulang tahun sahabatnya yakni Idal Adhani sepi padahal Idal sendiri sudah mengundang banyak teman untuk datang ke hari bahagianya tersebut.

Praktis dari puluhan teman yang diundang oleh Idal termasuk teman dekat di kompleknya, yang datang hanya Duta Rijal dan tiga teman lainnya.

Namun sepertinya Idal tidak perlu berlarut larut dalam kesedihannya. Setelah mengetahui apa yang terjadi di ulang tahun Idal, Rijal memposting di Facebook tentang kekecewaannya terhadap teman-teman Idal yang dianggap tidak menghargai undangan sahabat karibnya tersebut. Postingan tersebut pun viral, banyak yang mendoakan Idal. Tak hanya itu, ternyata postingan yang viral di Facebook tersebut juga ramai dibahas di Twitter, dan juga diketahui oleh Youtuber terkenal, Reza Arap.

Reza Arap pun berinisiatif untuk mendatangi Idal di hari ulang tahunnya.

Arap sendiri sempat membuat tweet setelah menghadiri ulang tahun Idal. Ia juga menambahkan jika saja dia tau bahwa Idal adalah seorang wibu (penyuka jejepangan) maka ia akan memberikan pedang SAO miliknya sebagai hadiah.

Momen tersebut juga diupload di channel Youtube Reza Arap. Dan ternyata banyak fans yang makin kagum dan respect terhadap apa yang dia lakukan.