Barts, Hero Tank Sekaligus Fighter Baru Mobile Legends si Penunggang Dinosaurus

Esports News

Pada patch note Mobile Legends versi 1.4.92 yang dirilis tepat pada tanggal 1 Juli 2020 kemarin, Moonton telah menghadirkan satu Hero baru dengan tipe role Tank sekaligus Fighter yakni Barts.

Hero unik ini telah resmi hadir di Advanced server Mobile Legends dan sudah bisa kalian coba. Penampilan dari Barts sendiri merupakan seorang kurcaci dengan menunggangi seekor hewan Dinosaurus yang bernama Rahal. Uniknya lagi, skill yang dimiliki oleh Barts akan meningkatkan passivenya, dimana setiap kali passivenya aktif, Dinosaurus (Rahal) yang ditungganginya akan menjadi sangat besar daripada sebelumnya.

Barts juga merupakan Hero dengan spesialitas Damage dan Crowd Control. Nah, bagi kalian yang udah penasaran sama skill yang ia miliki, berikut dapat kalian simak dibawah ini.

Skill Hero Barts si Penunggang Dinosaurus Mobile Legends

Pasif – I Am Big

Setiap kali Rahal memberi damage dengan skillnya, dia menyerap energi dan memperkuat diri, mendapat 1 stack Robust selama 10 detik dan akan meningkatkan ukuran dan atribut yang dimiliki.

Kemudian, setiap basic attack Rahal akan meninggalkan 1 stack Feast kepada target. Ketika mencapai 4 stack, ia akan memberi physical damage lebih besar ke musuh berdasarkan maksimum HP.

Ketika Robust mencapai 10 stack, Rahal akan menginjak lawan dengan basic attack. Setiap basic attack meninggalkan 2 Stack Feast kepada lawan.

Skill 1 – So-Called Teamwork

Rahal akan menembakkan minyak ke area tujuan, memberi 200(+937) physical damage kepada lawan yang berada dalam area dan efek slow sebesar 15% selama 1 detik.

Barts juga mengeluarkan firecracker ke area yang dituju, memberikan 280(+284) physical damage. So Called Teamwork  akan semakin membesar ketika robust mencapai 6, 11, 16 dan 21 stack.

Skill 2 – Missile Expert

Barts mengeluarkan misil ke area yang dituju. Ketika misil tersebut mendarat, akan menembak ke arah mendekati bart dan memberikan 450(+263) physical damage.

Skill 3 – Beast Roar

Rahal mengaum dan membuat forcefield yang berbentuk lingkaran di sekelilingnya selama 5 detik.

Lawan yang ada di tepi forcefield akan mendapatkan 700(+211)(+410) physical damage sekaligus memberikan efek stun selama 1 detik.

Dan ketika Lawan yang berada di dalam forcefiled akan mendapat 140(+42)(+82) physical overtime damage sekaligus slow 20 persen.

Dengan skill-skill yang ia miliki, kemungkinan besar Barts akan menjadi Hero favorit. Nah, bagaimana menurut sobat GameZeRO? Apakah akan menjadi salah satu Hero yang wajib untuk dimiliki?