league_of_legends: wild rift

Baru Rilis Beberapa Hari, League of Legends: Wild Rift Duduki Peringkat Teratas di App Store

Game Konsol News

Awal dikabarkannya akan kehadiran versi mobile dari game League of Legends, sempat membuat para gamers heboh. Bagaimana tidak, gameplay dari League of Legends: Wild Rift cukup mirip dengan game versi PC-nya. Semenjak perilisan resminya pada bulan Oktober lalu, game ini lansung menjadi list game yang paling banyak di unduh pada platform iOS.

Game ini rilis dibeberapa negara diantaranya ada Filipina, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Korea Selatan bahkan Indonesia. Mengingat versi PC-nya memanglah lebih populer di negara bagian Asia. Karena hal tersebut pula, pihak mereka lebih menargetkan pasar Asia terlebih dahulu.

Tentu saja karena hal tersebut, League of Legends: Wild Rift spontan meroket menjadikannya game terpopuler pada platform iOS khususnya. Pihak mereka juga mengucapkan banyak terima kasih atas para pemain melalui twitter resminya.

Sayangnya, untuk platform Android sendiri game ini harus berhadapan dengan Mobile Legends: Bang Bang yang telah lama berkuasa di Mobile platform. Namun selepas dari itu, game ini juga masuk ketiga besar game terpopuler di Google Play terhitung pada tanggal 3 November lalu.