Yu Zhong

Baru Saja Rilis, Hero Fighter Yu Zhong Sudah Mendapatkan Nerf Pertamanya

News

Yu Zhong, Hero fighter yang baru saja dirilis oleh pihak Moonton ini mendapatkan nerf pertamanya. Selain skill-skill yang membuat lawanya begitu kesal hero ini dapat berubah menjadi naga selama beberapa detik. Dibalik perubahannya itu Yu Zhong akan mendapatkan damage tambahan dari semua skill yang dimilikinya, serta memiliki skill pasif yang dapat memberikannya regeneration HP jika rage yang dimilikinya sudah terisi penuh. Dikarenakan ketidakseimbangan tersebut pihak Moonton pun akhirnya memutuskan untuk memberikan nerf pada hero ini.

Seperti gambar yang dapat kalian lihat diatas bahwa Yu Zhong memiliki HP restoration yang cukup tinggi. Oleh karena itu, pihak Moonton pun menguranginya dari yang tadinya memiliki restorasi HP di setiap stack yang digunakan 8% menjadi 6% HP. Tidak sampai disitu saja, ia juga akan mendapatkan pengurangan movement speed dari 40% menjadi 30%. Dampaknya dari hal ini pun akan membuat pengurangan di berbagai macam aspek, seperti efek heal dan kecepatan berlari yang dikurangin.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? apakah pengurangan beberapa skill di atas akan berdampak begitu besar kepada hero ini? Mari kita tunggu jawabanya setelah patch selanjutnya datang.