Batgirl Bakal Dirilis Secara

Batgirl Bakal Dirilis Secara Ekslusif di HBO Max!

Movie News

Sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa Batgirl bakal dirilis secara ekslusif di layanan streaming HBO Max. Jika kabar ini benar, maka Batgirl akan jadi film kedua yang dirilis secara ekslusif di layanan streaming milik Warner Bross tersebut setelah Zack Snynder’s Justice League.

Warner Bross memang tengah mengembangkan film Batgirl dalam beberapa tahun terakhir. Kabar terakhir, studio juga telah menunjuk Joss Whedon sebagai sutradara sekaligus penulis naksah untuk film tersebut.

Namun pada tahun 2018 silam, Joss Whedon keluar dari proyek tersebut. Kemudian studio menunjukkan seorang penulis film Birds of Prey, yakni Christina Hodson sebagai penulis naskah baru untuk film Batgirl.

Adil El Arbi dan Billah Fallah Terpilih Sebagai Sutradara Film Batgirl

Batgirl Bakal Dirilis Secara
Adil El Arbi dan Billal Fallah Terpilih Sebagai Sutradara Film Batgirl

Kabar terbaru hari ini baru saja diumumkan bahwa sutradara film Bad Boys for Life, yakni Adil El Arbi dan Billal Fallah telah terpilih sebagai sutradara film Batgirl dengan Cruella Kristin sebagai produsernya.

Dilansir dari situs resmi THR, Batgirl direncakan rilis sebagai film untuk HBO Max. meski tidak ada kabar detail lainnya tentang film ini, yang jelas bahwa pengembangan Batgirl saat ini sedang bergerak maju.

Zack Snyder’s Justice League merupakan kesuksesan terbesar bagi HBO Max. Dan sepertinya Warner Bross ingin kembali mengulangi kesuksesan tersebut dengan meluncurkan berbagai film secara ekslusif di HBO Max.

Tentang Batgirl

Batgirl Bakal Dirilis Secara
Batgirl Bakal Dirilis Secara Ekslusif di HBO Max

DC Comic pertama kali memperkenalkan Batgirl sebagai alter ego Betty Kane pada tahun 1961. Namun karakter tersebut diperkenalkan kembali sebagai Barbara Gordon dalam film Batman yang diperankan oleh Adam West yang merupakan anak dari komisaris polisi, Jim Gordon.

Meski sudah lama tidak muncul dalam sebuah film live-action sejak Batman&Robin 1997 karya Joel Schumancer. Batgirl tetap menjadi salah satu karakter favorit para penggemar DC Universe.

Gimana menurut kalian sobat Gamerz mengenai perilisan ekslusif film Batgril di HBO Max, apa kalian suka? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.