Battlefield 6 Bocorkan Screenshot

Battlefield 6 Bocorkan Screenshot Terbaru Lagi!

Game Konsol News PC

Sebulan belakangan ini, sepertinya kita sudah cukup banyak mendapatkan rumor seputar game terbaru milik EA. Saking banyaknya rumor yang beredar, EA sepertinya sudah siap untuk mengumumkan game terbarunya pekan depan. Meski begitu tetap saja masih ada sebuah bocoran lagi terkait game terbarunya ini. Yap, benar sekali, baru-baru ini game Battlefield 6 bocorkan Screenshot terbarunya lagi.

Battlefield 6 Bocorkan Screenshot Terbaru Lagi

EA memang selalu saja meluncurkan game Battlefield terbarunya setiap 1 sampai 2 tahun sekali. Hal ini memang sudah menjadi rutinitas yang dipahami oleh kalangan para gamer. beberapa waktu yang lalu, pihak EA pernah kebocoran beberapa Screenshot yang menunjukkan setting dari Battelfield 6 pada era Modern tepatnya saat WW3 (World War 3). Screenshot yang bocor ini juga sudah terkonfirmasi langsung oleh sang developer.

Sementara itu, bocoran Screenshot terbaru ini dibagikan oleh media luar termasuk IGN. Lewat postingan tersebut, kita secara jelas dapat melihat berbagai Screenshot gameplay dari Battlefield 6. Seperti yang sudah mereka janjikan, di seri terbaru ini kita akan kembali ke era pertempuran Modern WW3. Meskipun hanya sedikit yang bocor, tetapi para player dapat melihat beberapa perubahan dari persenjataan game ini.

Bocoran Ini Sudah Tersebar ke Beberapa Sosial Media Ternama

Battlefield 6 Bocorkan Screenshot
Bersetting di Perang Dunia 3 (WW3)

Melanjutkan hal tersebut, IGN kembali menegaskan bahwa Screenshot terbaru tersebut merupakan build pre-alpha gamenya. Namun tetap saja, visual yang mereka berikan ini cukup memanjakan dari pada seri sebelumnya. Belum lagi, di game ini kita bisa mengendarai Helicopter Osprey dan beberapa Tank jenis baru. Kini kabar mengenai bocoran ini sudah tersebar luas ke beberapa sosial Media ternama termasuk Twitter.

Melihat adanya bocoran yang tersebar, Tom Handerson selaku leaker ternama Battlefield dan Call of Duty langsung menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Screenshot ini memang diambil dari Battlefield 6 yang sudah lama mereka kerjakan. Mereka juga menjelaskan bahwa game ini bisa lebih bagus lagi, semua itu akan tampak dalam trailer yang akan dirilis sebentar lagi.

Gimana menurutmu sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar lagi untuk segera memainkan game FPS terbaru ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, movies, dan lain-lain.