Battlefield 6 Diperkirakan Meluncur Bulan Juni Mendatang

Game Konsol News PC

Tampaknya Electronic Arts akan mengumumkan Battlefield berikutnya pada bulan Juni. Dalam tweet hari ini, akun resmi Battlefield mengunggah sebuah tweet berisi petunjuk tentang akan adanya berita besar pada bulan Juni. Banyak dugaan berita besar tersebut mengarah pada perilisan game baru mereka yaitu Battlefield 6.

Tidak ada informasi lain yang developer berikan mengenai perilisan game ini. Kami masih belum tahu banyak tentang game Battlefield baru, yang kami sebut Battlefield 6 hingga mendapat nama resmi. EA tidak mengatakan kapan atau bagaimana pada bulan Juni ini akan menrilis game Battlefield baru. Kami juga tidak tahu apakah akan ada trailer sebelum peluncuran resminya.

Pada bulan Juni biasanya adalah waktu ketika EA mengadakan acara EA Play dalam keikutsertaannya dalam ajang E3. Namun, EA sebagai developer belum mengumumkan rencananya untuk tahun 2021. Selain itu, tampaknya EA bukan salah satu mitra untuk acara digital E3 2021 tahun ini, yang berlangsung 12-15 Juni.

Setelah Battlefield I dan Battlefield V mengambil latar selama Perang Dunia I dan Perang Dunia II, dikabarkan bahwa game Battlefield 6 akan kembali ke latar waktu era modern.

Battlefield 6 akan kembali mengusung latar bertema era modern

EA mengatakan judul Battlefield baru akan diumumkan musim semi sebelum dirilis akhir tahun ini. Baru-baru ini, EA mengatakan sedang bekerja keras dan sedang mengerjakan sebuah game. Mereka mengatakan sedang menggarap game ini dengan tim pengembangan terbesar yang pernah ada dan melibatkan hingga empat studio.

Bagaimana Sob, apakah Sobat tertarik mengikuti perkembangan game ini? Yang pasti game ini merupakan salah satu game yang paling ditunggu tahun ini.