Battlefield Mobile Resmi Meluncur Tahun 2022 Mendatang!

Battlefield Mobile Resmi Meluncur
Versi Mobile Segera Meluncur

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pastinya sudah tahu kabar mengenai Battlefield terbaru. Baru-baru ini, DICE secara resmi mengumumkan bahwa Battlefield 2021 akan segera meluncur di akhir tahun 2021 mendatang.

Namun, EA maupun DICE ternyata tidak hanya menyiapkan Battlefield 2021 versi PC saja. Menurut laporan, mereka tengah berencana untuk membawa franchise ternama ini ke pasar yang lebih luas lagi, yakni Mobile.

Tidak akan Berhubungan dengan Versi PC Maupun Konsol

Bakal Berbeda dengan versi Console maupun PC

Lewat laman resmi milik EA, sang General Manager DICE, yakni Oskar Gabrileson mengatakan bahwa mereka akan secara resmi meluncurkan Battlefield versi Mobile untuk tahun 2022 mendatang. Untuk saat, ini belum ada informasi detail lebih lanjut terkait proyek ternama tersebut.

Oskar kembali menegaskan bahwa Battlefield Mobile akan menjadi game baru buatan mereka. Yang mana tidak akan berhubungan dengan versi PC maupun Console. Game yang satu ini mereka kembangkan hanya untuk mendukung sepenuhnya di platform mobile saja.

Battlefield Mobile Resmi Meluncur Tahun 2022 Mendatang

Battlefield Mobile Resmi Meluncur
Menarik Untuk Dicoba

Untuk saat ini, Battlefield Mobile masih dalam tahap uji coba dan akan segera resmi meluncur tahun 2022 mendatang tanpa tanggal yang pasti. Untuk saat ini, DICE hanya akan berfokus pada peluncuran game Battlefield 2021 saja.

Terlepas dari itu semua, tidak ada informasi detail apapun mengenai game terbaru dari DICE ini, hanya saja game tersebut mereka jadwalkan meluncur pada tahun 2022 mendatang tanpa tanggal rilis yang pasti. Dan Battlefield 2021 rencananya akan segera rilis akhir tahun ini.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai game terbaru dari DICE tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, movies, esport, teknologi, dan lainnya.