Cyberpunk 2077 Bug

Beberapa Bug Konyol yang Pernah Terjadi di Cyberpunk 2077

Game Konsol News PC

Pemain Cyberpunk 2077 terus membagikan berbagai macam bug dan gangguan yang mereka temui di dalam game Open World yang sangat diantisipasi ini, karena telah menghabiskan waktu sekitar sembilan tahun dalam waktu pengembangannya. Seperti kebanyakan game pada umumnya, tentu saja mendengar kata “bug” sudahlah tidak asing lagi bagi kita, terutama untuk game-game yang baru saja rilis biasanya terdapat begitu banyak bug, seperti Cyberpunk 2077.

Pertama kali dikenalkan di tahun 2012, dan baru saja rilis pada Desember lalu. Cyberpunk 2077 dilaporkan memiliki begitu bug yang tak terhitung jumlahnya. Beberapa pemain yang sudah mencobanya tak terlepas dari masalah yang menampilkan bug-bug aneh yang mereka temukan di setiap harinya. Kebanyakan dari bug yang ditemui sangatlah konyol, hingga #Cyberpunk2077Bugs menjadi tren di Twitter. Inilah beberapa bug konyol dari Cyberpunk 2077 yang telah GameZeRO kumpulkan.

1. Berjalan Sambil Menembus Mobil

Dalam Cuplikan diatas dapat dilihat bahwa si karakter utama tengah melakukan percakapan bersama dengan seorang NPC, setelah ia menggerakan kameranya ke sebelah kanan tiba-tiba saja terlihat sebuah NPC yang berjalan hingga menembus sebuah mobil.

2. NPC yang Muncul Secara Tiba-Tiba

Disaat tengah melakukan percakapan tiba-tiba saja muncul seorang NPC yang entah datang dari mana, positif thinking aja mungkin alat seperti Teleportasi sudah ditemukan pada zaman itu.

3. Segerombolan NPC Menghilang Setelah Mengeluarkan Tembakan

Night City merupakan salah satu tempat yang padat karena dipenuhi oleh segerombolan NPC, Pemain ini mencoba untuk mengeluarkan tembakan dengan sengaja, namun tiba-tiba saja segerombolan NPC menghilang secara misterius, sebenarnya mereka pada hilang kemana sih?

4. Terpental Saat Menaiki Motor

Terpental karena jatuh dari motor merupakan hal yang sudah biasa didengar, namun pernah ga sih kalian mendengar kalau motor dapat membuat kita terpental cuman karena mencoba untuk menaikinya?

5. Kacamata Berlapis Kacamata

Oreo dilapisi susu, iPhone dilapisi emas, mendengar dua kata itu mungkin sudah sangat familiar di kehidupan kita. Namun, bagaimana dengan Kacamata yang dilapisi Kacamata, terlihat konyol bukan?

Nah, itulah beberapa bug konyol yang pernah terjadi di Cyberpunk 2077. Bagi kalian yang sudah mengunduh patch V 1.06 tidak perlu khawatir lagi, karena di patch baru ini kalian akan sangat jarang menemukan berbagai macam bug seperti yang diatas.