Beberapa Fakta Menarik Tentang Monkey D. Dragon Yang Misterius

Monkey D. Dragon adalah seorang pemimpim pasukan revolusioner sekaligus ayah dari monkey D luffy yang paling di cari oleh pemerintah dunia. Walaupun tidak berpetualang di lautan seperti bajak laut, pasukan ini sangat menentang dengan pemerintah dunia sama seperti bajak laut

Dragon Adalah Seorang Pejuang Keadilan

Dragon merupakan seroang pejuang keadilan yang sangat bersemangat jika berbicara kebebasan. Dragon bertujuan membentuk organisasi ini untuk mencari tau rencana busuk pemerintah dunia dan mencari keadilan.

Terbukti bahwa pemerintah dunia sangat busuk di buktikan pemerinta dunia sering bertindak sewenang-wenang pada beberapa wilayah.

Dragon Tidak Memiliki Tato

Sebelumnya dragon tidak memiliki tato di bagian tubuh manapun. Semenjak ia mendirikan organisasi pasukan revolusioner, tampak dari wajah lelaki ini memiliki tato yang berupa garis melengkung dari bagian atas kepalanya sampai ke dagu. Entah apa maksud dari tato tersebut, semua pasukan revolusioner memiliki tato yang sama seperti dragon.

Paling Banyak Memiliki Mitos

Sampai sekarang dragon masih belum menampakkan kekuatannya dan hanya muncul sesekali saja.

Banyak orang yang mempertanyakan apakah dragon termasuk pemakan buah iblis atau bukan, dan apakah dia memiliiki haki ? Untuk saat ini dragon masih belum memperlihatkan kekuatannya.

Bekas Luka di Wajah Kiri

Fakta lainynya yaitu Dragon merupakan anak dari Monkey D Garp dan ayah dari Monkey D Luffy. Luffy sama seperti kakeknya memiliki luka sayatan di mata kirinya dan garp pun begitu.

Lain dengan dragon, dia tidak memiliki bekas luka beda dari keluarganya. Justru dragon memiliki tato di wajah bagian kiri.

Pengendali Angin

Dalam seriesnya, pasukan revolusi diketahui bermarkas di wilayah Baltigo. Namun, sering kali Dragon pergi ke luar wilayah tersebut dan pergi ke wilayah lainnya secara diam-diam. Yang sangat anehnya lagi jika Dragon muncul, pasti akan ada angin besar yang muncul di kawasan atau wilayah tersebut.

Contohnya adalah ketika dia berada di Logue Town, Dragon muncul dan menyelamatkan Luffy dari Smoker. Kemudian ketika dia berada di tempat eksekusi Gol D. Roger, dan ketika dia berada di kerajaan Goa. Hal ini sempat memunculkan teori di kalangan para penggemar bahwa Dragon sebenarnya memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen, layaknya Aokiji atau Akainu. Elemen yang dikuasai oleh Dragon adalah angin. Tapi, masih harus kita tunggu kebenaran tersebut.