Beberapa Fitur Resident Evil 4 yang Dapat Kita Jumpai Pada Resident Evil 8 : Village

Hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS5: The Future of Gaming kemarin, Resident Evil 8: Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil 7 yang membawa banyak sekali perubahan baru. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun fans dari seri Resident Evil 4 bisa merasakan adanya kesamaan yang ditawarkan game ini.

Bukan hanya dari settingan tempat yang mirip dengan Resident Evil 4, sistem inventory grid khas Resident Evil 4 juga akan dapat kalian temui namun dengan style Resident Evil 7. Seperti yang di perlihatkan oleh AestheticGamer aka Dusk Golem melalui akun Twitternya.

Sebagai tambahan, kamu juga bisa melihat adanya mata uang yang mengindikasikan kalau sistem Merchant akan kembali di game ini, dimana kamu bisa membeli amunisi serta perlengkapan yang cukup untuk bertahan hidup. Dengan kembalinya berbagai sistem yang familiar dari Resident Evil 4, sepertinya ada kemungkinan kalau Capcom juga melakukan eksperimen lebih awal sebelum mengimplementasikannya di Resident Evil 4 Remake (masih sebatas isu).

Resident Evil 8: Village direncanakan bakal rilis pada tahun 2021 dan tersedia untuk console PlayStation 5, Xbox Series X dan PC. Informasi detail akan mereka umumkan pada bulan agustus mendatang.

Sumber : kotakgame