Beberapa Game ini Mengalami Kegagalan di Awal Tahun 2020

News Preview

Mengapai kesuksesan dalam video game merupakan hal yang sangat sulit. apalagi tahun ke tahun industri game semakin bersaing ketat, khususnya di awal tahun 2020 ini. Bukan hanya game baru melainkan banyak juga developer mengatasinya dengan melakukan remaster maupun remake agar para fans tidak pergi begitu saja dan tetap setia dengan mereka. Penasaran game-game apa saja yang mengalami kegagalan itu? mari kita simak artikel berikut.

Commandos 2 Remastered

Commandos 2 merupakan game yang menceritakan sejarah perang dunia kedua. Kalian akan berperan sebagai komandan pasukan sekutu untuk menysyup markas mush pada tahun 1941-1942 demi menggagalkan misi utama Jerman dan Jepang.

Sayangnya setelah dijadikan sebagai versi remaster justru banyak sekali player mengatakan bahwa ada banyak bug yang mengacaukan permainannya.

Arc of Alchemist

Arc of Alchemist merupakan game action bertema JRPG dengan beberapa elemen khasnya dan karakter imut. Gameplay game ini begitu super repetitif yang dibalut dengan tampilan visual dan animasi yang kaku.

Sayangnya terdapat banyak kritikan dari fans yang mengatakan bahwa game ini membosankan dan gagal memenuhi ekspetasi para fans. Mereka juga mengatakan bahwa cerita game yang ditulis ini tidak menarik.

Warcraft III: Reforged

Disebutkan bahwa game yang dibuat oleh Blizzard ini ternyata gagal total. Warcraft III Reforged adalah versi remaster dari game sebelumnya. Game ini memiliki genre strategy yang sempat membesarkan nama Blizzard hingga akhirnya dilirik Activision. Banyak sekali fans loyal Blizzard menantikan visual dan tampilan apa saja yang berubah hingga fitur fitur terbaru lainnya.

Bukan hanya bug, Blizzard terkenal dengan kualitas gamenya yang sangat tinggi dan membuat para fans berekspetasi bahwa nantinya game tersebut akan sesuai dengan apa yang mereka pikirkan. Tetapi ternyata itu sama sekali tidak sesuai ekspetasi mereka yang membuat kebanyakan dari para fans tidak jadi memainkannya.

Itulah beberapa game yang gagal di awal tahun 2020 versi GameZeRO. Apakah kalian juga mendapatkan pengalaman buruk soal game yang kalian nanti-nantikan di tahun 2020 ini, tetapi ternyata tidak sesuai ekspetasi kalian?