Beberapa Hal Aneh dan Mistis di Balik Beberapa Game Ini

Preview

Ada beberapa game yang mempunyai hal aneh di dalamnya. Berikut beberapa game nya :

1. Killswitch

Game jadul dan langka ini dibeli oleh Yamamoto Ryuichi di marketplace eBay seharga 733.000 dolar AS pada tahun 2005. Awalnya, ia ingin menunjukkan impresi pertamanya ketika memainkan game ini. Tapi, ia justru terlihat menangis ketakutan dalam video berdurasi 1 menit 45 detik yang diunggahnya. Seketika, layar berubah hitam pekat dan tak pernah ada yang tahu apa sebenarnya yang terjadi.

2. Pokemon Red and Green

Pokemon Red and Green dirilis di Jepang tahun 1996.Pada masa itu game jadul ini sangat populer di kalangan anak-anak.

Katanya sih, anak-anak berusia 7 hingga 12 tahun dikabarkan akan sakit dan berniat bunuh diri akibat mendengar backsound yang muncul ketika mereka tiba di sebuah kota bernama Lavender. Anak-anak itu akan merasa efek mual dan halusinasi berlebihan.

3. World Of Warcraft

World of Warcraft (WoW) adalah merupakan game yang mengandung teori konspirasi. Kota Goldshire di dalam game ini disebut tempat berkumpulnya para pemuja setan. Kelompok pemuja setan ini berkumpul setiap pukul 07.00 dan membentuk pola pentagon.

Dan pada versi lawas WoW terdapat ruang bawah tanah ‘The Karazhan Crypts’, tempat mayat-mayat menggantung di langit-langit ruangannya. Mayat-mayat itu adalah korban hukuman mati yang dibiarkan saja meninggal dan membusuk, dengan kondisi dirantai dan bagian tubuhnya dipotong-potong.

4, Game Horor PT

Gamezero.id – Game Horor PT, sempat diluncurkan di PlayStation 4 secara digital download pada 2014. Namun tak berselang lama, Konami menarik game ini. Untuk kalian yang tidak tahu Game PT, PT adalah singkatan dari Playable Teaser. Game PT ini sebenarnya sebagai teaser untuk game horor Silent Hill. Pada saat itu, Hideo Kajima mau bekerja sama dengan Guillermo del Toro dalam menggarap game horor. Sebagai awalan, dan dibuatlah PT ini sebagai game pendek. Tetapi pihak KONAMI berubah pikiran dan langsung membatalkan proyek Silent Hill ini. Hideo Kojima batal kolaborasi dengan Guillermo del Toro. Game PT (Playable Teaser) pun ditarik dari PlayStation 4, dan gamer tak bisa mendownload ulang game horor ini meski sudah pernah memainkannya. Game ini menemukan rahasia mistis baru yang menyeramkan yaitu Lisa,  karakter hantu wanita yang sangat menyeramkan dari game horor ini. Bagi kalian yang sudah memainkannya, pasti tak asing dengan suara-suara aneh terutama erangan Lisa. Ternyata suara ini tidak begitu saja dimasukkan ke dalam game. Game ini menemukan rahasianya dengan sedikit mendapalami sudut pandang kamera. Ia menemukan kalau suara ini tidak muncul secara acak. Suara mengerikan itu ternyata memang muncul dari Lisa yang terus mengikuti pemain dari belakang tanpa disadari selama permainan. Yang mengerikannya, ternyata Lisa akan terus menempel pada pemain kita mengambil senter dari kamar mandi. Semenjak itu, ia akan menempel di punggung kamu.

Berikut salah satu kesaksian dari seorang yang bernama Lance McDonald

Menurut kalian apakah hal tersebut hanya sekedar sebuah kebetulan atau memang ada campur tangan supranatural?