Beberapa Penyebab Yang Bikin Kalian Kena Banned di PUBG Mobile

Tips & Tricks

PUBG Mobile adalah game online yang bertemakan perang dan di mana seratus pemain diterjunkan sekaligus di sebuah map.

Yang pastinya banyak peraturan – peraturan yang harus setiap pemain patuhi saat bermain supaya permainan menjadi adil dan ramah untuk pemain baru.

Tetapi, masih banyak juga pemain yang sudah terkena banned dan tidak sadar apa yang dilakukan mereka itu salah. Untuk itu, Gamezero.id akan membagikan beberapa penyebabl yang mungkin tidak kalian ketahui dapat mengakibatkan terkena banned.

1. Bekerja Sama dengan Musuh

Hal yang sangat menyebalkan terjadi pada saat bermain Solo dan dua musuhmu tiba-tiba bekerja sama untuk membunuhmu. Hal ini sangat salah dan dapat mengakibatkan kedua pemain yang bekerja sama tersebut terkena banned.

Janganlah mencoba-coba untuk menjalin pertemanan dengan musuhmu di dalam permainan, karena ini adalah permainan battle royale dan bekerja sama adalah cara yang salah untuk menang, kecuali bermain dengan teman di Duo atau Squad.


2. Memanfaatkan Glitch ataupun Bug

PUBG Mobile masih banyak sekali memiliki bug, ada yang merugikan dan ada yang menguntungkan.

Jika kalian ketahuan dan telah memanfaatkan sebuah bug, bisa kemungkinan kalian akan terkena banned.


3. Menyerang Pemain Lain di Global Chat

Pada saat sedang berada di Lobby, fitur Global Chat tersedia untuk semua pemain dan semua pemain dapat berbincang dengan pemain lain.

Jika ada pemain yang berkata kasar atau berkata tidak senonoh di Global Chat, maka terkena banned sangat mungkin terjadi kepada pemain tersebut.


4. Memiliki Aplikasi Cheat untuk Game Lain

Jika di smartphone atau perangkat milikmu memiliki aplikasi ataupun program untuk melakukan cheat, meski bukan untuk permainan PUBG Mobile, tetap saja kamu bisa terkena banned oleh Tencent.

PUBG Mobile dapat melihat apa saja aplikasi yang berada di perangkatmu, dan jika mendeteksi terdapat sebuah program untuk melakukan cheat, maka kemungkinan besar kamu akan terkena banned.


5. Membagikan Akun ke Perangkat Lain Terlalu Sering

Jika PUBG Mobile mendeteksi bahwa kamu terlalu sering membagikan akun ke lebih dari satu perangkat, maka kamu dapat dengan mudah terkena banned.

Janganlah mencoba-coba untuk mengakses satu akun pada dua perangkat yang berbeda dalam jangka waktu yang dekat.

Itulah 5 hal yang dapat dengan mudah membuatmu terkena banned.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu pernah mengalaminya? Jangan lupa untuk berikan pendapatmu di kolom komentar di bawah dan bagikan artikel ini ya!