Before Your Eyes game yang dapat dimainkan dengan kedipan mata

Before Your Eyes, Game Naratif yang Bisa Dikontrol oleh Kedipan Mata Pemain

Game News PC

Saat ini, sudah ada banyak sekali cara baru dalam bermain game yang diperkenalkan oleh developer. Seperti halnya perangkat virtual reality yang memberikan pengalaman dalam bermain game yang terkesan “real” dan tentunya tidaklah murah.

Namun, baru-baru ini developer indie bernama GoodbyeWorld Games mengumumkan sebuah game dengan inovasi yang unik. Adalah Before Your Eyes, game naratif yang dapat dikontrol oleh kedipan mata gamer.

Game indie ini merupakan hasil kerja sama Skybound Games dan GoodbyeWorld. Before Your Eyes sendiri mengisahkan di mana gamer akan mengunjungi kembali momen-momen paling penting dalam hidup. Kesedihan dan keceriaan lamanya akan tercampur aduk dalam cerita game ini. Gamer akan memulai perjalanannya bersama “pengantar jiwa” yang ditugaskan untuk mengantarkan jiwa ke akhirat.

Selain itu, saat bermain, gamer akan dibawa ke dunia naratif yang yang penuh dengan cerita yang relaxing. Apalagi, kamu juga akan ditemani dengan Art Style unik dan musik yang menenangkan. Before Your Eyes sangat cocok sekali bagi kamu yang menyukai game yang tenang dan story.

 

Terlebih, dengan mekanisme kontrolnya yang unik, gamer hanya perlu mengedipkan mata dengan menggunakan webcam saat memainkan game besutan GoodbyeWorld ini.

Baca juga: Siapa Sangka! Game Simulasi Farming Coral Island Bakal Rilis Fitur Multiplayer

Melansir Game Informer, Before Your Eyes adalah judul debut dari GoodbyeWorld Games, dan lahir dari prototipe 2014 yang disebut Close Your, yang memenangkan Indiecade Developer’s Choice Award. Dan kini proyek tersebut sedang diterbitkan oleh publisher The Walking Dead, Skybound Games.

“Kami telah mengerjakan game ini sejak kuliah – selama satu dekade – jadi ini benar-benar sebuah definisi jerih payah penuh cinta,” ucap Oliver Lewin, game director dan komposer.

“Kami benar-benar tidak sabar untuk mengantar ini ke tangan pemain, sehingga mereka akhirnya bisa memainkan cara yang sama sekali baru dalam menggunakan teknologi untuk menyampaikan kisah manusia,” lanjut Graham Parkes, penulis dan creative director. “Ini benar-benar sesuatu yang harus kamu mainkan langsung.”

 Baca juga: Nekat, Pria Ini Akui PS5 Sebagai Router WiFi Agar Tidak Ketahuan Istrinya

Karena mempunyai genre Narrative Story Telling, Before Your Eyes mempunyai Objek Interaktif yang dapat kita mainkan hanya dengan kedipan mata. Setiap cerita dan level designnya pun dibuat sedemikan rupa supaya player bisa mengubah dan mengganti topik cerita hanya dengan berkedip saja.

Nah, bagaimana menurut sobat Gamerz, apakah kalian tertarik untuk memainkannya? Before Your Eyes rencananya akan dirilis pada 8 April 2021 nanti secara ekslusif untuk platform PC via steam.

Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero.id agar tak ketinggalan informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.